D’Link DCS-2630L

Hello Sobaat.., mungkin diantara kalian masih ada yang bingung untuk memilih kamera CCTV yang bagus untuk mengawasi rumah, toko, atau apapun lah itu.., Udah gitu pingin kamera CCTV yang bisa memantau dari kejauhan??. Nah, mimin kasih review bin saran nih “D-Link DCS-2630L” #tattattaraaaa~ . Apa aja sih kelebihannya??, langsung aja cekidot yak..

dlink_DCS-2630L-profile
Fitur utama DCS-2630L ini adalah bidang pandangannya yang jauh lebih besar dari kebanyakan kamera CCTV lainnya yaitu sebesar 180 derajat. Fitur kamera nirkabel d-link DCS-2630L ini juga mampu memberikan Sobat kualitas video high-definition 1080p yang jernih dan detail.
Sobat dapat mengendalikan pengaturan kamera ini dengan praktis hanya melalui penggunaan aplikasi mydlink. Aplikasi serbaguna mydlink tersebut dapat Sobat unduh secara gratis melalui semua application store di semua gadget iOS, Android maupun Windows Phone.

Less Distortion Video Quality
     Optimalkan kualitas video yang Sobat ambil dengan menggunakan teknologi de-warping yang unik dan canggih. Jadi sobat nggak perlu khawatir karena teknologi ini mampu meminimalisasi distorsi atau mata ikan aneh pada tampilan video yang dihasilkan melalui tangkapan kamera.

Night Vision
DCS-2630L memiliki mode malam, dengan kisaran jarak 16 kaki ketika cahaya mulai menghilang , kamera secara otomatis akan beralih ke mode malam. Slot SD dapat digunakan untuk menangkap  hingga 7 hari rekaman, tapi sayangnya tidak ada cara untuk merekam rekaman jarak jauh pada PC, yang tampaknya menjadi pengawasan besar untuk produk ini. Jadi, agar mendapatkan yang fungsional Sobat harus hard drive khusus.

Crisp HD Video
Kamera nirkabel d-link mampu memberikan Sobat hasil gambar yang lebih jernih. Tidak seperti resolusi kamera pesaing yang biasanya 720p. DCS-2630L ini memilki kualitas video high-definition 1080p. Sobat juga dapat melihat hasil tangkapan video dengan presisi seakan melihat tampilan benda secara nyata.

d-link-dcs-2630l-review-2

Versatile mydlink App
     Sobat dapat menggunakan aplikasi mydlink untuk dapat mengendalikan performa kamera dari manapun Sobat berada. Aplikasi ini dapat Sobat gunakan untuk melihat lebih detail dengan fitur pembesar gambar pada video yang sedang terekam. Sobat juga dapat mengaktifkan fitur pendeteksi suara dan gerakan untuk mengoptimalkan pemakaian kamera ini sebagai CCTV di rumah.

Easier Setting for Your Devices
     Penggunaan kamera ini dapat diatur dengan sangat mudah dan cepat untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan Sobat. Bisa dimasukkan ke dalam mode stand-by dan automatically yang akan bangun ketika ada pemberitahuan gerakan dan tersimpan secara otomatis di kartu SD atau mengirim email peringatan.
Penempatan kameranya cukup ditaruh di tempat yang Sobat inginkan, kemudian memanfaatkan aplikasi mydlink yang dapat diunduh gratis melalui gadget iOS, Android ataupun Windows Phone Sobat. Semua pengaturan kamera d-link Sobat kini dapat disesuaikan melalui aplikasi praktis dalam genggaman.

Capture tech

Detail
– Field of view: 180 degree
– Resolution: 1080p
– Recommended usage: indoor only
– Detection alerts: sound and motion
– Audio: 2 way
– MicroSD card slot: up to 128GB
– Digital zoom: 8x
– Wireless: 802.11ac (compatible with 802.11n/g)
– Dimension: 8.5 x 8.5 x 14cm
– Weight: 0.34kg
– Power input: 5volt DC/1.2A, 50/60 Hz (power adapter)