Logitech G610

pti zagita

Features

Di desain untuk Gaming danDirekayasa untuk Kinerja

Logitech G610 Orion Brown dimulai dengan desain berbasis kinerja yang sama dan mengintegrasikan teknologi gaming yang kuat. Dari rincian terbaik, seperti sidik jari-masking tekstur matte dan kabel dikepang tahan lama, yang paling rumit, setiap aspek justru direkayasa untuk membawa teknologi industri terkemuka Logitech G dan kualitas konstruksi dibuat dengan bentuk unik.

g610-orion-keyboard1Cherry MX Brown Mechanical Key Switches

Teknik klasik

Cherry MX switch mekanik standar di keyboard mekanik. switch mekanis bertahan lebih lama dan lebih konsisten dalam nuansa dan responsif daripada keyboard kubah karet. Kebisingan rendah Cherry MX Brown switch memiliki benjolan taktil untuk umpan balik saat Anda mengetik. * Cherry MX switch yang dinilai untuk lebih dari 50 juta keystrokes dan menggerakkan tepat untuk pengalaman gaming yang handal.

g610-orion-keyboard

Customizable Lighting

Per-Key Customizable Latar

Gunakan Software Logitech Gaming untuk memilih tingkat kustomisasi dengan kemampuan untuk memilih dan mempersonalisasikan setiap lampu tombol individu. Menyala kunci untuk melacak mantra dan perintah lainnya. software Gaming Logitech juga dapat melakukan sinkronisasi pola cahaya dengan perangkat lain Logitech G.

 

g610-orion-keyboard

Easy-Access Media Control

Tetap dalam permainan

Mengontrol lagu latar belakang Anda tanpa beralih dari permainan Anda. keyboard G610 Orion memiliki kontrol yang didedikasikan media yang bisa digunakan untuk bermain, pause akan, dan musik bisu dan video langsung. Gunakan roller untuk mengatur volume, atau melompat ke lagu berikutnya dengan sentuhan tombol.

g610-orion-keyboard1

Logitech Gaming Software Customization

Menyesuaikan F1-F12

Sesuaikan game favorit Anda dengan tombol khusus macro di F1-F12, dengan Logitech Gaming Software. G610 memberi Anda kontrol penuh backlighting per-key. Anda dapat menyesuaikan yang kunci dimatikan ketika Anda mengaktifkan mode game (secara default, Game Mode menonaktifkan tombol Windows).

g610-orion-keyboard2

26-key rollover

Tekan semua tombol

input multi-kunci berarti Anda sempurna dapat melakukan gerakan kompleks tepat setiap kali. Dengan rollover 26-key, Anda dapat menekan sejumlah besar kunci ditambah tombol pengubah (Control, Alt, Shift) dalam urutan apapun dan masih mendapatkan apa yang Anda inginkan.

g610-orion-keyboard3

Three-angle adjustment feet

Memilih sudut

Tiga penyesuaian langkah sudut memungkinkan Anda untuk mengatur keyboard untuk 0, 4, atau 8 derajat untuk sudut yang sempurna. Karet kaki menjaga keyboard stabil selama aksi game intens.

g610-orion-keyboard4