REVIEW GOOGLE HOME MAX

Google Home Max adalah sebuah perangkat speaker besar  dengan bentuk persegi panjang yang ukurannya hampir sama dengan tiga buah speaker Home standar. Google Home Max ini gabungan dari Google Assistant dan Google Home tech bergabung dengan beberapa rekayasa audio penting. Kelebihan dari Home Max ini merupakan yang terbesar terbesar, paling kuat secara sonik, dan termahal. Tujuan dibuatnya Google Home Max sebagai mesin musik dan dilengkapi dengan jaringan AI.

hmax-anthracite

Google Home Max ini ada dua bagian, bagian yang pertama sebagai speaker  dan seberapa baik itu didengar pada teknologi yang kamu terima dari dalam kotak tesebut, tetapi ada kendala juga disamping Google Home Max telah menjadi perangkat yang baik dengan suara robot yang sedikit berbicara.

Kelebihan juga dari Google Home Max ini mampu mengidentifikasi suara perintah Anda meskipun, suara musik sangat keras, bahkan saat suara kamu seperti berbisik Home Max mampu mendeteksinya. Jika suara TV keras sekalipun, dia hanya mengikuti perintah suara kamu sendiri, tetapi jika kamu ingin Home Max bisa mengikuti perintah yang kamu inginkan melalui perantara TV.

Di dalam ada dua 114mm woofers dan sepasang tweeters 18mm. Semuanya sangat berbobot, seluruh bagian atas bisa mengakses dengan cepat, dilengkapi dengan area yang panjang untuk menaikkan dan menurunkan volume.

Saingan dari Google Home Max ini adalah Sonos Play, yang mana memiliki 6 speaker sedangkan Home Max memiliki 4, merupakan produk dari Amazon Alexa.  Ada juga Apple HomePod , meskipun masih unggul Home Max. Suara dari Apple HomePod sedikit lebih netral tetapi yang paling penting , dapat mempertahankan kualitas pada tingkat yang tinggi dan suara bass yang lebih kencang yang didisain tidak buram dari seluruh tahap suara. Home Max mampu menarik jauh persaingan yang bisa dikendalikan dengan perangkat lunak AI.

Home Max lebih baik untuk mendapat perintah lewat televisi, bisa juga lewat aplikasi smartphone, lebih baik jika smartphone digunakan untuk mencari referensi-referensi. Cobalah memakai speaker Home Max kamu akan merasakan kepuasan tersendiri, jika hobi kamu dibidang audio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>