Ukuran Gelas Plastik Untuk Produk Anda

Beragam Kemasan Gelas Plastik – Banyak pemilik usaha yang belakangan ini memilih untuk cetak gelas plastik untuk usahanya karena memang gelas plastik ini menjadi salah satu kemasan yang simple dan cocok untuk berbagai macam produk.

Cetak-Kemasan-Gelas-Plastik-Untuk-Produk-Minuman-Anda
Agen supplier beragam Gelas-Plastik-Untuk-Produk-Minuman

 

Beragam produk seperti thai tea, jus buah, salad buah, puding, bubur dan beragam produk lain sangat cocok jika dikemas dengan gelas semacam ini. Anda pun bisa memilih untuk sablon gelas plastik tersebut dengan nama brand Anda agar lebih menarik dan mudah dikenali.

Adapun terkait ukuran gelas plastik yang sesuai dengan produk Anda seperti apa saja pilihannya, Anda bisa simak dan cek informasi berikut ini!

Ukuran Gelas Plastik Untuk Produk

Ukuran gelas 8 Oz – 14 Oz

Bagi Anda yang butuh gelas minum untuk produk kopi hangat, teh hangat, puding, jelly atau pun jus akan sangat cocok menggunakan ukuran gelas plastik yang satu ini. Namun untuk minuman dingin yang ditambah es cube, ukuran cetak gelas yang satu ini terlalu kecil dan untuk produk dengan es cube butuh gelas yang lebih besar.

Ukuran gelas 16 Oz – 20 Oz

Jika Anda ingin menyajikan minuman dingin dengan ditambah es cube di dalamnya, maka ukuran gelas plastik 16 Oz – 14 Oz sangat direkomendasikan.

Anda pun bisa print gelas plastik ini dengan nama brand yang hasil printnya akan lebih besar dibandingkan kalau Anda sablon gelas dengan nama brand di ukuran gelas yang lebih kecil. Hasil cetakan print nama brandnya akan lebih terlihat.

Beberapa produk yang akan sangat cocok untuk Anda hidangkan dengan gelas ukuran ini di antaranya seperti produk es teh, thai tea, es kopi, es cendol, es boba, jus buah dan berbagai macam minuman dingin lainnya.

Ukuran gelas 24 Oz

Selanjutnya ada ukuran gelas yang cukup besar dan bisa memuat minuman dengan jumlah atau kapasitas banyak. Ukuran tersebut adalah 24 Oz. Tidak hanya jus, thai tea atau boba yang akan cocok dengan ukuran gelas ini, produk makanan seperti bubur, soup dan yang lainnya juga cocok untuk dikemas dengan ukuran gelas 24 Oz ini.

Untuk memudahkan Anda dalam menentukan ukuran gelas yang akan Anda gunakan, tentunya harus Anda sesuaikan dengan ukuran cup sealer atau tutup gelas yang tersedia. Kemudian jika Anda sudah mendapatkan gambaran terkait ukuran cup plastik yang akan Anda gunakan, selanjutnya tentukan jenis penutup gelas yang bisa Anda manfaatkan.

Ada beberapa jenis penutup gelas yang Anda bisa manfaatkan di antaranya :

Lid cup

Lid cup merupakan penutup plastik cup sealer yang dipres dengan menggunakan alat pres. Keuntungan menggunakan penutup gelas plastik yang satu ini adalah menjadikan pengemasan produk menjadi lebih mudah dan hemat waktu.

Penutup gelas biasa

Kalau misalkan Anda merasa tidak memiliki alat cup sealer untuk menutup gelas minuman produk Anda, maka Anda bisa menggunakan penutup gelas biasa.

Itulah beberapa informasi terkait kemasan gelas plastik yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami bagikan di atas menjadi informasi yang membawa manfaat khususnya bagi Anda yang memiliki usaha atau produk minuman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>