Home » Umum » Aplikasi Edit Aesthetic Photo

Aplikasi Edit Aesthetic Photo

Foto dengan tema estetik saat ini banyak diminati oleh semua orang. Ini menjadi salah satu efek yang dinanti-nanti oleh para editor karena memberikan kesan menarik pada hasil foto. Efek ini bisa dengan mudah diunduh melalui smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik Di Android dan iPhone

Ada beberapa jenis efek aesthetic foto dapat Anda gunakan. Hampir sebagian besar aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan mudah dalam penggunaannya. Berikut ini penjelasannya.

  1. Aplikasi VSCO

VSCO merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh para pengguna smartphone. Ini sangat bagus digunakan untuk mendapatkan feed yang bagus di media sosial. Para pengguna Instagram akan memberikan banyak like di Instagram.

Efek ini cenderung lebih ke arah soft dan para penggunanya bisa mengatur tingkatkan kecerahan, kontras dan pengaturan lainnya. Ini sudah tersedia pada Android dan iOS sehingga tidak ada batasan bagi siapa saja yang mengunduh aplikasi tersebut.

  1. Adobe Lightroom Apk

Aplikasi edit foto aesthetic rekomended selanjutnya berdasarkan career center adalah Adobe Lightroom Apk . Ini merupakan sebuah platform yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa mengeksplorasi berbagai berbagai macam warna.

Adobie Lightroom juga dikenal sebagai sebuah aplikasi untuk menghasilkan jutaan efek preset terbaik. Anda bisa melihat berbagai tutorial melalui YouTube dan media lainnya. Para penggunanya juga bisa menyesuaikan dengan tema pada penerapan foto.

  1. Tezza

Tezza adalah sebuah aplikasi aesthetic photo editor yang tidak terlalu kuat akan tetapi memberikan kesan kuat. Efek ini banyak disebut sebagai white effect karena bentuknya seperti ketombe yang menjadi trend dari masa ke masa.

Ukuran filenya sekitar 85 MB. Aplikasi satu ini selalu up to date terus melakukan pembaharuan sehingga fitur pendukungnya semakin bagus.

  1. Prequel

Prequel adalah sebuah aplikasi yang dapat membuat photo ala-ala photoshoot. Ini sangat booming pada awal-awal pandemi bahkan hingga sekarang pun masih digunakan oleh para pemula maupun para fotografer handal.

Efek prequel ini memang beda daripada lainnya. Hal ini karena terdapat banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk memberikan efek aesthetic terbaik.

Itulah tadi beberapa jenis aplikasi efektif photo aesthetic terbaik yang dapat digunakan. Selain itu, masih banyak lagi platform lainnya.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>