Review AOC Agon AG271QX 27in Display

ss rzki

 Reviewrizki

Nama Agon merupakan komitmen AOC untuk segmen PC gaming dan semangat game yang kompetitif. Agon adalah kata Yunani kuno, yang mengacu pada aa perjuangan atau kontes. Nama ini juga dimaksudkan untuk menjadi sebuah akrostik yang mewakili AOC visi untuk Agon.

Kata AOC akrostik  adalah acuan  AOC untuk memimpin  pengembangan dalam memantau game yang ditingkatkan dengan teknologi terbaru,
kinerja luar biasa untuk keunggulan kompetitif standar baru gaming bagi pengguna untuk banyak hype pemasaran, meskipun melampaui siaran pers sederhana, AOC akan memberikan merek Agon nya ke media sosial dan juga akan “menciptakan sebuah platform untuk AOC dan sesama gamer untuk berinteraksi, terhubung, dan berbagi konten yang berhubungan dengan game.
AOC juga akan terus aktif di eSports peristiwa melalui lengan Agon nya. AOC mengumumkan merek Agon baru beberapa bulan yang lalu, untuk membedakan panel gaming-nya, AOC mengulang branding   sederhana  itu  untuk menampilkan yang sudah ada yaitu AG271QX  namun, yang pertama baru terpantau Agon itu adalah pernyataan misi yang cukup solid dari apa yang AOC coba untuk diarsipkan.

Sementara itu dilengkapi dengan berbagai fitur, elemen yang paling penting dari monitor layar AOC memilih  panel TN, yang mungkin tidak memiliki akurasi warna dan sudut pandang dari panel IPS. Ini jauh lebih murah dan menawarkan lebih cepat tingkat respon 1ms. Dikombinasikan dengan pemulihan jangkauan  144Hz dan GPU-agnostic Adaptive-Sync, ini adalah sangat serbaguna, sangat mampu memantau permainan, dan dengan mengesankan 2560 x 1440 layar real estate, rasio kontras dinamis, dukungan AMD FreeSync, dan empat-way adjustable berdiri.
Anda bisa membuat sebagian besar permainan apa pun yang Anda mainkan. Segala sesuatu yang telah kita mainkan di AG271QX tampak fantastis, dengan warna-warna cerah dan tidak ada cacat atau gagap sama sekali. Satu hal yang baik  adalah terpisahnya  pengendali saklar Cepat pada perangkat ini,  dapat Anda gunakan untuk mengubah pengaturan gambar dan modus tanpa mengutak-atik tentang OSD. Akhirnya AG271QX memiliki sifat kokoh dan mudah untuk menyesuaikan pengunaan.