Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Universitas Lampung

Stop Press
Standard

Hari ini senin 16 Maret 2020 Rektor Universitas Lampung mengeluarkan surat edaran untuk pelaksanaan pencegahan penyebaran virus covid-19 di lingkungan Universitas Lampung.

Langkah-langkah yang diambil oleh pimpinan Universitas ini sejalan dengan instruksi Presiden dan Kemendikbud untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan pendidikan dan mengurangi keramaian yang biasanya terjadi di lingkup sekolah, universitas hingga perkantoran.

Untuk lebih jelasnya bisa diunduh Surat Edaran lengkapnya disini.

Diharapkan dengan dikeluarkannya surat edaran ini seluruh civitas Universitas Lampung dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mencegah penularan virus secara masif dapat dilakukan dengan melakukan social distancing menghindari keramaian untuk sementara waktu sampai penyebaran virus berkurang.

Untuk perkuliahan tetap dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) atau secara online melalui media-media yang disepakati antara dosen dengan mahasiswa dimata kuliah yang bersangkutan. Universitas Lampung memfasilitasi dengan perkuliahan melalui VClass yang bisa diakses baik oleh dosen maupun mahasiswa.

Kesehatan seluruh civitas Universitas Lampung baik itu Mahasiswa, Dosen, maupun seluruh karyawan lebih penting dan menjadi prioritas utama dibandingkan dengan kepentingan lainnya.

Tetap menjaga diri, silahkan berkegiatan di rumah hindari keramaian dan jaga jarak ketika berada diluar rumah. Rajin mencuci tangan dengan sabun atau membersihkan dengan hand sanitizer ketika dan setelah berpergian. Jaga imunitas badan. Gunakan masker jika keadaan tubuh tidak sehat.

info source : web unila.ac.id & instagram official Unila

image from facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>