Tugas Review

INTEL CORE I7-8086K

Assalamualaikum wr.wb

Di post kali ini saya akan membahas dan me-review tentang salah satu artikel dari majalah PC & Authority edisi 2018 dengan pokok bahasan “INTEL CORE I7-8086K”. Dalam rangka merayakan 40 tahun INTEL X86, Intel telah merilis Core i7-8086k. Menariknya, 8086k, dengan 5GHz maksimum turbo boost, tepatnya 1000 kali dari frekuensi asli nya yaitu 8086, yang datang dengan 5MHz kecepatan waktu.

8700 – Lebih baik 

8086k adalah edisi terbatas 6 core atau 12 CPU berbasis di arsitektur Coffee Lake dan bisa dianggap sebagai versi binned yang lebih tinggi dari yang sudah sangat baik dari i7-8700k.

Motivasi masuk TI Universitas Lampung

Terinspirasi dari film yang di film itu menceritakan tentang sebuah tim dalam perusahaan National Criminal Investigation yang bertugas menyelidiki kasus dari sudut pandang seorang penjahat untuk menyelesaikan kasus yang ditanganinya, di dalam tim tersebut terdapat 6 orang dan salah satu dari 6 orang itu adalah seorang perempuan dibagian mengawasi dan mencari tahu segalanya melalui perangkat komputernya (bisa dibilang semacam hacker) dan menjadi salah satu bagian terpenting dalam proses investigasi, dan saya ingin menjadi seperti perempuan itu karna dapat membantu banyak orang, dan karena pengetahuan saya dalam komputer belum banyak dan belum bisa mengoperasikannya dengan baik, saya ingin mendalami ilmu-ilmunya dan dapat menjadi seperti yang saya inginkan.