ACER PREDATOR X34P

Kali ini saya akan mereview sebuah artikel yang berjudul “Acer Predator X34P”

  • Identitas Artikel

Nama penulis              : ANTHONY AGIUS

Judul artikel                : ACER PREDATOR X34P

Jumlah halaman           : 1 Halaman

  • Pendahuluan

Acer Kembali Dengan Predator lain yang bertemakan aksesoris untuk permainanmu. Secara estetika, ia cocok dengan semua perlengkapan gamer di pasaran, dengan aksen merah dan tajam styling miring.

  •  Keunggulan

Bezel yang sempit menjaga semuanya tetap rapi dan terdapat dudukan yang dapat disesuaikan sepenuhnya berarti Anda dapat memiliki monitor dengan ketinggian yang sesuai daengan selera anda.

Dengan lebar 34 inci, dan memiliki resolusi QHD UltraWide 3440×1440 dan panel IPS untuk warna yang kaya dan mendalam. Predator X34P memiliki penyegaran tingkat 120Hz dan waktu respons 4ms. Acer juga memliki teknologi G-Sync Nvidia, jadi meskipun GPU Anda tidak dapat memberikan 120Hz, Predator akan menyesuaikan diri untuk memastikan visi yang halus.

Walaupun dengan harga yang terbilang tidak murah yaitu sekitar $ 1500, namun kamu akan memiliki fitur dengan kualitas yang luar biasa.

 

Sekian review yang dapat saya sampaikan, jika terdapat kesalahan kata maupun kalimat saya mohon maaf, saya ucapkan Terima Kasih.

 

Motivasiku Masuk Teknik Informatika

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan nama saya Reistha Ramadhanty, disini saya ingin membagi cerita tentang apa yang memotivasi saya untuk masuk ke dalam  program studi Teknik Informatika.

Yang memotivasi saya, yaitu saat ingin mendaftarkan diri untuk masuk ke jenjang perkuliahan, saya mencari berbagai macam informasi tentang jurusan kuliah sampai akhirnya pilihan saya jatuh pada perogram studi Teknik Informatika Universitas Lampung.  Kenapa ? karena saya melihat dari prospek kerjanya dan saya penasaran akan dunia pemrograman walaupun saya belum memiliki dasar akan hal itu, tapi saya berniat untuk terus melanjutkannya karena apa yang sudah saya pilih harus saya jalani dengan sabaik mungkin.

Terimakasih……

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh