Teknik informatika

Awal mula saya masuk ke jurusan Teknik Informatika(TI) UNILA adalah karna  saya diberi saran oleh kakak saya, karna pada dasarnya saya memang suka dengan sesuatu yang bebrasis teknologi, dan saya juga tau bahwa sarjana Teknik Informatika itu 90% akan SUKSES. Itulah beberapa alasan kenapa saya memilih prodi Teknik Informatika.

Saat ini Teknik Informatika UNILA adalah program studi(prodi) baru, tapi menurut saya prodi ini sudah bagus, walaupun prodi ini tahun depan baru akan di-Akreditasi, tapi prodi ini sudah menarik banyak minat para calon mahasiswa, terbukti pada saat penerimaan mahasiswa baru, prodi ini mampu mengalami peningkatan yang sangat drastis.

Teknologi Informasi(TI) mencakup banyak bidang, mulai dari perangkat lunak(softwere), perangkat keras(hardwere), bahasa pemrograman, dan masih banyak lagi. Dalam kehidupan sehari-hari pun Teknologi Informasi telah  masuk dalam semua bidang, mulai dari pendidikan, sosial, bisnis, dan masih banyak yang lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>