Review Corsair H100i Pro

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas produk terbaru dari Corsair yaitu kipas angin H100i Pro. Banyak yang sudah menanti-nanti produk keluaran dari Corsair mengingat Corsair hampir tidak pernah mengecewakan penggunanya.

Kipas angin H100i Pro memiliki desain 240mm yang lebih baik dari 120mm. Berbagai fitur baru telah ditambahkan Corsair seperti pencahayaan RGB, pelat dasar yang ditingkatkan, dan fitur favorit yaitu kipas angin levitasi magnetik. Kipas angin ini jauh berbeda dari kipas angin lain.

Tidak diragukan lagi software dengan polesan handal dari para staff Corsair. Hal lain yang cukup mengejutkan dari kipas ini adalah tingkat kebisingan.
Pada kasus kipas lain, mereka akan berisik jika dalam kecepatan penuh, tetapi untuk H100i Pro, tidak akan terjadi hal itu kecuali kita menyetelnya sedemikian. Kipas ini memiliki menu yang bisa diatur sesuai keinginan konsumen.

Desain dan fitur yang lebih baik membuktikan bahwa kipas ini patut direkomendasikan. Performanya yang sangat baik, harganya yang rendah, kebisingan yang rendah, dan garansi satu tahun. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan kipas ini acungan jempol.

Published by

Rachel Adella

student of unila's informatics eng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>