Download WhatsApp Plus

Download WhatsApp Plus v16.50 Apk Mod Latest Version 2022

Bisa dikatakan jika saat ini WhatsApp menjadi salah satu aplikasi berkirim pesan paling populer untuk pengguna smartphone.

Namun, setelah menggunakan aplikasi tersebut, apakah Anda merasa bosan dengan fitur yang tersedia dan ingin mendapatkan fitur lebih?

Jika ya, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba download dan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Perlu diketahui bahwa WhatsApp Plus adalah aplikasi WhatsApp Mod yang sangat menarik. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan beragam fitur unik yang tidak didapatkan pada aplikasi WhatsApp official.

Tentu, dengan fitur yang lebih lengkap dan kompleks, ada kesan berbeda yang akan dirasakan saat berkirim pesan menggunakan WhatsApp.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang WhatsApp Plus mulai dari fitur, cara download dan hal penting lainnya. Penasaran dengan aplikasi yang satu ini? Simak ulasan selengkapnya!

Sekilas Tentang WhatsApp Plus

Download WhatsApp Plus

WhatsApp Plus atau WhatsApp+ adalah aplikasi modifikasi dari versi WhatsApp official. Modifikasi tersebut dilakukan untuk menambahkan beberapa fitur lain yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp official yang dilakukan oleh developer dari pihak ketiga.

Bisa dikatakan bahwa WhatsApp Plus tidak dikembangkan secara resmi. Oleh karenanya, aplikasi ini tidak tersedia secara bebas di Google Play.

Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini tentu harus mengunduh serta menginstal secara manual. Nah, meskipun tidak tersedia secara resmi dan dikembangkan oleh pihak ketiga, aplikasi ini terhitung aman untuk digunakan.

Secara singkat, beberapa fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp + yang merupakan pengembangan dari versi WhatsApp official adalah opsi perubahan tema dan juga custom pilihan emoji yang sangat beragam.

Tentu saja, WhatsApp Plus masih memiliki fitur lain yang tidak kalah menarik.

Sayangnya, hingga saat ini, WhatsApp Plus hanya tersedia untuk pengguna smartphone Android saja. Belum tersedia versi aplikasi untuk pengguna iOS.

Fitur dan Keunggulan WA Plus

Sebagaimana disinggung sebelumnya, apa yang menarik dari WhatsApp Plus adalah adanya beragam fitur yang lebih lengkap dan kompleks dibandingkan dengan versi official dari WhatsApp.

Hal ini yang membuat cukup banyak pengguna Android yang penasaran dengan WhatsApp Plus.

Nah, untuk informasi yang lebih lengkap, berikut ada beberapa fitur WhatsApp Plus Apk beserta penjelasannya yang bisa Anda simak.

1. Bebas custom tema

Apakah Anda bosan dengan tampilan WhatsApp yang cenderung monoton? Memang, saat ini, tampilan WhatsApp bisa diubah dengan beberapa background yang tersedia ataupun dengan menggunakan gambar yang ada di galeri.

Meskipun demikian, terkadang gambar yang ada di galeri pun tidak secara sempurna bisa diaplikasikan ke aplikasi WhatsApp.

Nah, berkaitan dengan tampilan, salah satu fitur dari WhatsApp Plus Mod Apk adalah adanya kebebasan untuk custom tema. Anda akan mendapatkan lebih dari 700 pilihan tema yang disediakan oleh WhatsApp Plus.

Tentu, dengan beragam tema tersebut Anda bebas mengubah tampilan aplikasi tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

2. Pilihan emoji yang lebih banyak

Fitur kedua yang menarik dan membuat WhatsApp Plus cenderung lebih wow dibandingkan dengan versi official WhatsApp adalah pilihan emoji yang lebih banyak. Apakah Anda termasuk yang sering menggunakan emoji saat chatting?

Memang, emoji akan membuat chatting lebih menyenangkan karena bisa memberikan ilustrasi ekspresi.

Nah, dengan emoji yang jauh lebih banyak, tentu saja Anda bisa memberikan beragam ekspresi lain agar chatting tidak membosankan.

3. Bisa mengirim file berukuran besar

Salah satu kekurangan WhatsApp versi official yang cukup banyak dikeluhkan oleh pengguna adalah aplikasi tersebut tidak bisa mengirim file dalam ukuran yang besar.

Perlu diketahui, batasan ukuran file yang bisa dikirimkan dengan menggunakan WhatsApp adalah 16 MB dan seringkali pengiriman tersebut terkendala.

Dalam hal ini, WhatsApp Plus menghadirkan fitur yang lebih menarik yaitu Anda bisa mengirim file berukuran besar dengan bebas tanpa adanya kendala! Dengan menggunakan aplikasi ini,

Anda bisa mengirim file dengan ukuran maksimal 50 MB. Tentu, batasan ukuran file yang lebih besar akan membebaskan Anda mengirim beragam file sesuai keinginan.

4. Kapasitas grup yang lebih besar

Grup chat WhatsApp memang menjadi platform yang cukup menarik untuk membahas sesuatu, terutama mengumpulkan anggota keluarga yang lama tidak berjumpa. Sayangnya, dalam hal ini, WhatsApp membatasi jumlah kontak yang bisa ditambahkan dalam grup tersebut.

Awalnya, WhatsApp memberikan batasan hingga 100 kontak dalam satu grup. Karena mendapatkan banyak kritikan, pada tahun 2016, kapasitas tersebut ditambahkan hingga 256 anggota.

Jika Anda menggunakan WhatsApp Plus, maka Anda akan mendapatkan kapasitas grup yang lebih besar. Pasalnya, aplikasi Mod ini menyediakan fitur penambahan anggota grup WhatsApp hingga 300 kontak. Sangat menarik, bukan?

5. Mematikan tulisan ‘sedang mengetik’

Ketika hendak mengetik sebuah pesan balasan, maka akan muncul tulisan typing atau sedang mengetik pada kontak orang lain.

Hal ini bagi beberapa kalangan cenderung mengganggu, terutama untuk mereka yang memerlukan privasi yang lebih.

Nah, WhatsApp Plus memahami keinginan tersebut. Dengan pembaruan yang dilakukan, kini Anda bisa mematikan tulisan typing atau sedang mengetik tersebut jika menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Tentu saja, Anda bisa mengaktifkan atau mematikan fitur tersebut dengan mudah sesuai keinginan.

6. Fitur kunci aplikasi

WhatsApp versi official tidak dilengkapi dengan adanya fitur kunci aplikasi. Oleh karenanya, pengguna yang ingin mengunci aplikasi mereka harus menggunakan fitur bawaan smartphone ataupun menggunakan aplikasi tambahan lainnya. Hal tersebut tentu akan merepotkan.

Untuk Anda yang ingin memiliki privasi lebih terkait keamanan WhatsApp, menggunakan WhatsApp Plus adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya, aplikasi versi Mod ini menyediakan fitur kunci aplikasi tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Ada beberapa pilihan kunci seperti kode dan pola yang bisa digunakan dengan sangat mudah.

7. Meningkatkan batas video pada status

Untuk Anda yang sering membagikan status berupa video melalui WhatsApp, tentu Anda sering merasa kesusahan ketika harus membagi video tersebut dalam 30 detik, bukan? Memang, WhatsApp memberikan batasan durasi maksimal untuk status tersebut.

Nah, jika Anda menggunakan WhatsApp Plus, maka Anda akan menikmati fitur status video dengan durasi yang lebih lama.

Dengan adanya fitur ini, tentu saja Anda akan lebih leluasa untuk berbagi aneka status video tanpa perlu repot membagi-bagi scene video.

Beberapa fitur di atas adalah aneka fitur menarik yang juga menjadi keunggulan dari WhatsApp Plus.

Tentu, selain beberapa fitur di atas, WhatsApp Plus juga masih memiliki aneka fitur lainnya, seperti anti ban, menyembunyikan status, memiliki panggilan suara dan video HD serta lainnya.

Kekurangan WhatsApp Plus

Meskipun menawarkan beragam fitur yang menarik dan memiliki beberapa keunggulan, WhatsApp Plus tetap memiliki kekurangan yang tentu harus dijadikan pertimbangan.

Beberapa kekurangan ini tentu harus dijadikan catatan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Adapun beberapa kekurangan dari aplikasi WhatsApp Plus diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tidak seaman WhatsApp official

Salah satu kekurangan dari WhatsApp Plus adalah pada faktor keamanannya. Aplikasi WhatsApp Plus disinyalir memiliki keamanan yang lebih rendah daripada WhatsApp official. Hal ini dikarenakan WhatsApp Plus dikembangkan oleh pihak ketiga dan cenderung bersifat open source.

Oleh karenanya, meskipun terdapat fitur anti ban, namun masih ada kemungkinan jika sewaktu-waktu, WhatsApp Plus akan terkena banned dari pihak WhatsApp. Hal inilah yang membuat WhatsApp Plus tidak cocok untuk mengirimkan pesan rahasia.

2. Dukungan yang bisa berhenti kapan saja

Perlu dipahami bahwa WhatsApp Plus bukan merupakan aplikasi resmi. Oleh karenanya, dukungan pada aplikasi ini bisa saja berhenti kapan saja tanpa pernah diduga sebelumnya. Hal tersebut bergantung pada pengembang yang menyediakannya.

Karena alasan ini, WhatsApp Plus disarankan hanya digunakan untuk nomor WhatsApp kedua saja. Jika ada masalah dengan WhatsApp Plus seperti banned atau dukungan yang berakhir, nomor utama Anda masih aman.

Selain beberapa kekurangan di atas, pemasangan WhatsApp Plus bisa dikatakan cenderung lebih rumit. Hal ini dikarenakan Anda tidak bisa menginstal aplikasi ini secara langsung melalui Google Play.

Download WhatsApp Plus

Sebagaimana disinggung sebelumnya, WhatsApp Plus bukan merupakan aplikasi resmi. Oleh karenanya, Anda tidak akan menemukan dan tidak bisa download aplikasi ini di Google Play.

Nah, untuk mendapatkannya, Anda bisa menggunakan mesin pencarian Google dan mengetik WhatsApp Plus. Nantinya, Anda akan mendapatkan beberapa source yang trusted untuk mengunduh aplikasi ini.

Detail WhatsApp Plus
Developer HeyMods
Versi v17.10.0 ANTI-BAN
OS Min Android 4.0
Ukuran 47.48 MB

Perlu diketahui, WhatsApp Plus tidak memiliki ukuran yang terlalu besar. File aplikasi ini hanya berukuran sekitar 47.48 MB saja.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pun bisa dijalankan dengan lancar pada smartphone Android dengan versi OS mulai 4.0.3.

Cara Install WhatsApp Plus Mod Apk Anti Ban

Nah, saat Anda download file WhatsApp Plus warna biru, sistem smartphone akan mendeteksi file tersebut sebagai file ancaman sehingga tidak bisa langsung diinstal. Oleh karenanya, untuk menginstal aplikasi ini, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan sebelumnya.

Adapun langkah yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Download aplikasi WhatsApp Plus dan simpan di file manager
  2. Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp official, maka uninstall aplikasi tersebut
  3. Jika dua proses di awal sudah selesai, maka masuk ke pengaturan smartphone
  4. Di dalam menu pengaturan, pilih opsi security lalu pilih privacy
  5. Pada opsi tersebut, centang opsi tentang instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Hal inilah yang akan memberikan akses pada sistem untuk menginstal aplikasi WhatsApp Plus
  6. Cari file WhatsApp Plus yang sudah diunduh tersebut
  7. Instal aplikasi WhatsApp Plus seperti biasa dan tunggu proses hingga selesai
  8. Lakukan proses registrasi sesuai perintah dengan memasukkan nomor dan kode OTP yang nantinya dikirimkan
  9. Akun WhatsApp Plus Anda sudah tersedia dan Anda bisa mengedit profile atau akun tersebut sesuai keinginan
  10. Selesai.

Kesimpulan

Setelah beberapa poin terkait proses download dan instalasi tersebut, aplikasi WhatsApp Plus sudah siap untuk Anda gunakan.

Dengan aneka fitur yang tersedia, memang aplikasi satu ini sangat menarik.

Hanya saja, Anda perlu mencermati dan memahami risiko dari penggunaannya, termasuk kemungkinan nomor Anda terkena banned dari sistem WhatsApp.

lihat Disini:

marlinbooking.co.id
rskartikacibadak.co.id