Ikut Serta di Event Google I/O Extended Lampung 2017

C5r9rZdXMAAB8ud

Hallo semua, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya kemarin saat mengikuti sebuah Event dari Google yaitu GOOGLE I/O EXTENDED 2017. acara tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Mei 2017. Google IO adalah acara tahunan yang dilaksanan oleh Google. Event ini digelar serentak di 600 tempat diseluruh dunia. Lampung menjadi satu dari empat kota di Indonesia yang menggelar Event ini.

Dapatkan berbagai informasi menarik lainya di: www.pejuangtoga.id
Baca seputar informasi kesehatan terlengkap di : www.idnsehat.com
Dapatkan informasi Jual alat Kesehatan di: www.indoalkes.id

1495192778873 (1)

Pada event kali ini ada beberapa pembicara yang luar biasa di bidang teknologi.

  1.  Andreas Sanjaya dia adalah CEO-Igrow dan Co-founder Badr Interactive

2. Edi Kurniawan (CEO Kebun Modal)

3. Nedi Sulendro (CTO Iqro)

  1. Irsan Rajamin (Co-Founder Habibie Garden)

5. Davit Kurniawan (CEO DJ Corps)

 

kelima pemateri tersebut merupakan orang-orang yang bergerak di pengembangan dunia digital. Para pemateri ini mejelaskan bagaiman pengaruh perkembangan teknologi di bidang bisnis, dimana mereka memotivasi dan membagi ilmu bagaimana cara membangun sebuah start-up. Dimana sebuah start-up dapat berkembang dan bertahan tergantung dari beberapa faktor diantaranya adalag Team, Modal dan Semangat. yang terpenting dari start-up bukanlah kecanggihan dari teknologi yang dipakai melaikan kecanggihan kita sebagai team untuk merencanakan bagaimana dapat bersaing dan bertahan untu memperoleh pangsa pasar.  saya dan 300 orang lainya sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan ilmu dari pelaku-pelaku start-up di Indonesia.

Dapatkan berbagai informasi menarik lainya di: www.pejuangtoga.id
Baca seputar informasi kesehatan terlengkap di : www.idnsehat.com
Dapatkan informasi Jual alat Kesehatan di: www.indoalkes.id

Dari event Google IO ini membangkitkan rasa percaya diri dalam diri saya bahwa membangun sebuah start-up bukanlah suatu hal yang mustahil. saya yakin suatu saat saya akan dapat membangun start-up saya sendiri.

Terima kasih telah membaca artikel saya ini semoga menginspirasi.

9 thoughts on “Ikut Serta di Event Google I/O Extended Lampung 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>