Platform pengembangan mobile Twitter Fabric telah dijual kepada Google untuk undisclosed sum.

Sampai pengumuman hari ini, Fabric adalah salah satu keuntungan diadakan Twitter lebih Facebook setelah raksasa Zuckerberg tertutup platform sendiri ‘Parse’. Jelas, platform pengembangan mobile di bawah kendali jaringan sosial tidak dimaksudkan untuk menjadi.

Pengembang Androidtechs.com yang menggunakan Fabric setidaknya bisa merasa terhibur platform tidak sedang tertutup dan mungkin, pada kenyataannya, telah meningkatkan dukungan di bawah kepengurusan Google. Mengurai, untuk sebagian, menjadi open-source dan sekarang dapat ditemukan di GitHub sini.

Semua fitur yang pengembang mencintai tentang Fabric akan dipertahankan termasuk Nuance pengenalan suara, otentikasi pengguna Digit, Jawaban analisis, dan Crashlytics.

seluruh tim kain akan bergabung Developer Google Products Group dan bekerja bersama tim Firebase yang berkembang menjadi ‘platform yang aplikasi terpadu untuk Android, iOS, dan pengembangan web mobile’ tahun lalu.

“Ketika kami bertemu tim di Google kami cepat menyadari bahwa misi kita adalah sama – tim membantu seluler membangun aplikasi yang lebih baik, memahami pengguna mereka, dan menumbuhkan bisnis mereka,” Rich Paret, VP of Engineering di Fabric, menulis dalam sebuah posting blog. “Fabric dan Firebase mengoperasikan platform mobile dengan kekuatan unik di pasar saat ini. Kami sangat gembira untuk menggabungkan platform ini bersama-sama untuk membuat platform pengembang mobile yang terbaik di dunia untuk tim aplikasi.”

Langkah ini pasti untuk merusak hubungan yang sudah tidak pasti Twitter dengan pengembang yang belum cukup dipulihkan iman mereka dalam jaringan sosial setelah perusahaan menerapkan batas tanda untuk aplikasi pihak ketiga.

Dengan perusahaan melaporkan kerugian lebih dari $ 100 juta pada kuartal ketiga 2016, namun, itu jelas Twitter perampingan mana yang bisa untuk mengurangi biaya overhead dan jasa itu harus menjaga untuk mencegah layanan microblogging berakhir di posisi yang mana harus menjual dirinya sendiri atau menghadapi kematian.

Cara Menghilangkan Internet Positif di Android