Informatic Engeneering

Awalnya saya becita-cita menjadi seorang Dokter tetapi Allah berkehendak lain sehingga semenjak SMA saya bercita-cita menjadi Ahli IT. Karena saya ingin menjadi Programmer, Gammer dan lain-lain yang berhubungan dengan IT. Saya bercita-cita membuat suatu program yang menyamaih dan kalau bisa melebihi Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain. Sebab itulah saya memilih masuk Teknik Informatika di Universitas Lampung.

Menurut saya, program studi Teknik Informatika di Universitas Lampung ini sudah bagus walaupun baru angkatan kedua. Dan juga Ibu Bapak dosennya memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik sehingga Teknik Informatika ini menjadi salah satu program studi yang banyak peminatnya. Sehingga saya merasa sangat beruntung dan bersyukur bisa di terima di Teknik Informatika di Universitas Lampung ini.

Teknologi Informatika mencakup ilmu mengenai komputer dan alat-alat komunikasi yang digunakan untuk menyimpan, mengambil dan merubah data. Saat ini  komputer dan cara mengelola informasi memudahkan peran teknologi informatika dalam perdagangan dan dalam bidang apapun, di jurusan teknologi informatika ini juga akan mempelajari beragam spesialisasi komputer dan mata kuliah teknologi sistem. Kita juga mempelajari jaringan, hardware, software dan juga belajar bahasa pemograman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>