Game Terbaik yang Menampilkan Fungsi Beliung atau Senjata Beliung dengan Spesial

Beliung atau disebut beliung dalam bahasa Indonesia adalah alat tradisional yang digunakan untuk menghancurkan batu keras dan akar pohon yang mencuat dari tanah. Sehingga fungsinya benar-benar dapat mempermudah pekerjaan para penggali tambang.

Di video game, kamu sebenarnya bisa menggunakan senjata ini untuk berbagai hal. Selain menghancurkan pohon, batu, atau bahkan bangunan, ada juga developer yang memperkenalkan beliung atau beliung sebagai senjata utama untuk bertarung. Dan inilah kumpulan 10 game terbaik yang berhasil memperkenalkan fungsi beliung atau senjata beliung dengan cara yang sangat istimewa.

Fortnite

Anda pasti tahu game besutan Farga Corporation ini. Fortnite adalah game Battle Royale yang diterbitkan oleh Epic Games pada 25 Juli 2017. JDB SLOT menyediakan beberapa permainan yang bisa memberikan anda beberapa keuntungan.

Saat pertama kali turun dari pesawat dan mendarat, Beliung menjadi satu-satunya senjata yang Anda miliki. Anda dapat mengumpulkan kayu, batu bata, dan beton dengan menggunakannya. Anda juga bisa menggunakan alat ini sebagai senjata untuk menyerang lawan.

Kemudian item yang kamu kumpulkan menggunakan Pickaxe bisa digunakan untuk membangun tembok sebagai pertahanan saat bertarung.

Kamu juga bisa membeli banyak skin yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan Beliung yang digunakan.

Growtopia

Kami juga pernah membahas game putus-putus yang bisa menghasilkan uang yang satu ini. Growtopia menggunakan Beliung untuk menanam tanaman di dalam game. Anda dapat menghancurkan tanah, batu, pohon dan bahkan dapat membunuh pemain lain lebih cepat menggunakan senjata ini.

Ada banyak jenis Beliung yang bisa kamu miliki di Growtopia. Yang terbaik adalah Beliung Berlian dan Beliung Zamrud. Tapi efeknya sama aja gan, tapi bisa mempercantik tampilan.

Pixel World

Pixel World juga punya senjata Pickaxe gan. Namun Pickaxe dalam game ini hanya berguna untuk menambang permata dan menyerang musuh yang ada di dalam tambang. Jika digunakan untuk hal lain, itu tidak akan terlalu efektif.

Ada 4 level Pickaxe yang bisa digunakan dan memiliki efek yang berbeda-beda. Tingkat tertinggi dapat memberi Anda lebih banyak peluang untuk menemukan yang terbesar pertama di tambang.

Monster Hunter World

Dalam game Monster Hunter World, Pickaxe percaya ketidakpercayaan muncul sebagai senjata yang bisa digunakan untuk berburu monster. Dimana begitu spesial, itu adalah senjata spesial yang hanya bisa didapatkan melalui event-event tertentu.

Sebagai senjata yang basisnya berasal dari Long Sword, senjata beliung ini bisa menghasilkan output damage yang cukup besar. Apalagi melalui penambahan efek elemen Blast yang benar-benar mematikan. Sehingga termasuk sebagai salah satu senjata yang cukup meta untuk membunuh monster besar dan ganas di game Monster Hunter World.

Minecraft

Beliung adalah salah satu alat yang paling umum digunakan di Minecraft. Alat ini diperlukan untuk menambang semua bijih besi, dan pohon. Selain itu, alat ini juga memungkinkan pemain untuk menambang lebih cepat, tergantung pada jenis Beliung yang Anda gunakan.

Lihat juga: Download Minecraft APK

Bahan khusus juga diperlukan untuk menambang jenis blok tertentu seperti misalnya Diamond Pickaxe digunakan untuk menambang Diamonds (Gems).

Roblox

Beliung dalam game Roblox adalah peralatan yang ditambahkan ke Toko Avatar pada 12 Februari 2010. Senjata ini adalah hadiah yang diberikan kepada pemenang yang memiliki peringkat lebih tinggi dari 1.600 selama kontes petualangan membangun Gunung. Beliung ini hanya diberikan kepada 7 pemain. Per 15 Desember 2019, senjata ini telah difavoritkan sebanyak 1.376 kali

Valheim

Ada 2 Beliung yang bisa kamu buat di game Valheim. Yang pertama adalah Antler Pickaxe, ini adalah alat pertama yang bisa kamu buat untuk menambang bijih besi, batu dan kayu untuk melanjutkan ke proses permainan selanjutnya.

Dan yang kedua adalah Bronze Pickaxe yang merupakan alat mining canggih dari Antler Pickaxe. Alat ini dapat digunakan untuk menggali bawah tanah selama tidak ada halangan di sekitarnya.

Review Fortnite Versi Terbaru 2021

Fortnite telah berdiri dan berjalan selama lebih dari tiga tahun sekarang, jadi mungkin terasa menakutkan bagi pemain baru untuk terjun pada tahap ini dan menghadapi para veteran, tetapi itu tidak harus terjadi. Dengan pendekatan yang tepat, gim ini masih sepenuhnya dapat diakses oleh pemain yang lebih baru, jadi jika Anda mempelajari cara bermain Fortnite dan mengikuti kiat Fortnite kami, maka Anda memberi diri Anda kesempatan terbaik untuk bertahan dan, yang terpenting, bersenang-senanglah seperti Anda. bekerja dengan cara Anda untuk mencapai Victory Royale.

Mengambil beberapa tips Fortnite deposit pulsa tanpa potongan di papan akan secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup di battle royale, karena lanskap dan mekanik terus berevolusi setiap musim berlalu. Terlepas dari perubahan ini, gameplay inti di Fortnite sebagian besar tetap konsisten, jadi menguasai dasar-dasarnya akan membantu Anda sekarang dan di masa depan. Di situlah kiat Fortnite kami masuk, untuk memberi Anda dasar yang kuat dalam permainan, yang kemudian dapat Anda bangun saat Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dari pertandingan.

Sesuaikan pengaturan Anda

Bahkan sebelum Anda memulai perjodohan, ada berbagai pengaturan yang dapat Anda ubah untuk mempermudah Anda sendiri. Di bawah ‘Game’, atur Sprint Cancels Reloading ke On sehingga Anda dapat mengambil tindakan mengelak lebih cepat, Auto Sort Consumables To Right to On untuk membantu manajemen inventaris, dan Turbo Building ke On sehingga Anda dapat dengan cepat membuang struktur tanpa harus berulang kali menekan tombol . Di bawah ‘Opsi Pengendali’, atur Jalankan Otomatis Pengendali ke Aktif sehingga Anda dapat mengeklik dua kali tongkat kiri untuk terus berlari ke depan secara otomatis, sambil melakukan hal lain seperti memeriksa peta. Terakhir, di bawah ‘Wireless Controller’ atur Build Controls Anda ke konfigurasi Builder Pro, karena ini akan memungkinkan Anda memilih bagian bangunan yang berbeda dan membangunnya dengan cepat.

Dapatkan awal yang tepat

Anda akan melihat banyak Lokasi Bernama di peta, dan meskipun tempat-tempat ini cenderung memiliki jarahan paling banyak, mereka juga merupakan tempat mayoritas pemain pada awalnya akan menuju. Kecuali jika Anda ingin segera masuk, pertimbangkan tempat pendaratan yang cukup jauh dari rute bus pertempuran dan di suatu tempat yang tidak terlalu padat, tetapi selalu waspada di sekitar Anda saat meluncur dan bersiaplah untuk mengubah tujuan jika Anda melihat orang lain. pemain membidik area yang sama. Ingatlah bahwa glider Anda terbuka secara otomatis setelah Anda jatuh ke ketinggian tertentu di atas tanah, jadi bidiklah tempat terendah untuk menghindari meluncur sebelum waktunya.

Pilih perlengkapan terbaik

Senjata adalah item terpenting yang akan Anda dapatkan, karena tanpanya Anda tidak akan bisa memberikan banyak kerusakan dan mengalahkan lawan yang berdiri di antara Anda dan Victory Royale. Item diberi kode warna untuk mengidentifikasi kelangkaannya dengan cepat sebagai berikut:

  • Umum – Abu-abu
  • Jarang – Hijau
  • Langka – Biru
  • Epik – Ungu
  • Legendaris – Oranye
  • Mythic – Emas [hanya item sesekali]

Senjata yang lebih langka menghasilkan lebih banyak kerusakan, jadi jika Anda melihat senjata yang sama dalam warna yang lebih langka, itu selalu layak untuk ditukar. Saat membangun gudang senjata Anda selama pertandingan, Anda harus mencoba untuk memastikan bahwa Anda memiliki setidaknya senjata jarak jauh seperti senapan serbu atau busur, senjata jarak dekat seperti SMG atau senapan, dan idealnya sesuatu yang dapat meledak sehingga Anda memiliki semua pangkalan yang terlindungi saat itu. datang untuk menghadapi musuh yang Anda temui.

 

Media Partner