Kiriko Overwatch 2 dapat memblokir headshot hanya dengan melihat ke atas

Screenshot_6

Menemukan masalah lain dengan para pahlawan dalam game ini. Masalah bug Tembok Es Mei belum terselesaikan hingga saat ini. Heroes Overwatch 2 Kiriko baru saja menerima kesalahan yang ditemukan oleh Flats, partner resmi Florida Mayhem dari Overwatch League.
Dukungan Kiriko Overwatch 2 terbaru masih populer
Kiriko Overwatch 2 Kiriko masih populer hingga saat ini

Kiriko merupakan hero support dengan persenjataan kunai layaknya seorang ninja yang memiliki mobilitas tinggi namun penyembuhannya fleksibel. Ia menjadi karakter yang populer saat pertama kali dirilis di game ini. Secara keseluruhan, selain bisa didapatkan secara gratis jika kamu menyelesaikan Battlepass hingga level 55, Kiriko merupakan support dengan berbagai fitur yang luar biasa.

Sampai saat ini kepopuleran karakter ini sudah mendapatkan win rate sebesar 48%, seperti yang dilansir dari blog resmi Blizzard, semua karakter dalam game ini memiliki win rate yang seimbang, namun Blizzard sendiri secara resmi telah mengumumkan akan ada balancing dan nerfing beberapa pahlawan November ini.

Rumah susun mengetahui bagaimana Kiriko memblokir headshot

Flats, salah satu mitra resmi Florida Mayhem dari Overwatch League, men-tweet sebuah video pada 15 November tentang Kiriko yang memblokir serangan headshot hanya dengan melihat ke atas. Rumah susun menembak kepala Kiriko beberapa kali dengan Widowmaker, tetapi hanya mampu menggores tangannya, mengurangi sebagian besar HP penyembuh. Flats mengatakan bahwa dia hanya bisa menembak kepalanya sendiri ketika dia menemukan sudut yang tepat di mana titik kecil kepala penyembuh ninja terlihat di luar tangan ajaibnya.

Rumah susun juga berkomentar bahwa satu-satunya cara untuk menembak, selain menemukan sudut yang tepat, adalah dengan berada di belakang posisi tangan terangkat. Tidak disangka, kepala penyembuh ninja yang sangat populer ini mampu bertahan dari ancaman kematian.

Terlihat pada video dimana saat dia mendongak posisi tangan menutupi hitbox kepalanya dan memberikan efek damage ke tubuh yang seharusnya merusak kepala. Salah satu insight menarik dari beberapa orang adalah bahwa meskipun menggunakan kemampuan Ressurect, Mercy mengangkat tangannya dan melindungi hitbox Kepalanya. Namun, hal ini dianggap wajar karena penggunaannya hanya saat menggunakan skill.

Blizzard telah melakukan segala upaya untuk membuat game ini lebih dapat dimainkan dari hari ke hari sejak game tersebut dirilis pada tanggal 4 Oktober. Dimulai dengan menghilangnya Torbjorn dan Bastion dengan eksploitasi bug mereka, beberapa Nerf Genji yang terus menjadi tradisi dan menghilangnya Mei hingga saat ini.

Namun, dari semua hal negatif yang dirasakan pemain sejak awal perilisan game ini, Blizzard telah mengumumkan kedatangan hero tank baru, Ramattra, yang seperti hero baru di Season 1, dikunci melalui fitur Battlepass.

Sumber :