Balon selfie

Balon Iklan, Cara Efektif untuk Menarik Pelanggan Anda

Ketika Anda memikirkan balon, gambaran pertama yang muncul di benak kebanyakan orang adalah balon kecil yang bisa Anda beli di pameran. Namun, bila digunakan dengan benar, balon bisa menjadi lebih dari sekadar mainan anak-anak. Bahkan, mereka telah digunakan cukup lama sebagai alat periklanan oleh banyak perusahaan. Balon iklan cukup populer, bahkan di hadapan media iklan kuat lainnya seperti situs jejaring sosial.

Sesuatu tentang balon mempesona anak-anak dan orang dewasa, terutama jika mereka mengiklankan balon dengan desain yang unik. Orang-orang langsung melihat ke langit dan melihat pesan yang disampaikan. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan kemungkinan besar Anda tidak akan pernah melihat dua balon iklan yang persis sama. Beberapa cukup besar, sementara yang lain kecil dengan desain dan bentuk yang rumit. Anda bahkan dapat menemukan balon iklan yang memuat bendera, tiang, dan lain-lain.

Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa balon menjadi alat pemasaran yang efektif bagi pelanggan.

  1.       Bisa menarik perhatian

Berapa kali Anda melihat ke langit ketika Anda mendengar suara pesawat terbang atau helikopter terbang di atas kepala? Kemungkinannya adalah kebanyakan orang melihat ke atas hampir setiap saat, bahkan jika mereka tahu seperti apa tampilannya. Apa pun yang terbang langsung menarik perhatian kita, dan balon iklan menggunakan perilaku dasar ini untuk mempromosikan produk.

  1.       Ukurannya besar

Anda dapat melihat balon iklan dari jarak yang jauh meskipun Anda mungkin tidak dapat memahami apa yang diiklankan. Contohnya adalah balon selfie, balon gate atau balon udara. Balon ukuran besar bisa membangkitkan minat dan membawa lebih banyak orang ke dekat balon. Dengan cara ini, Anda dapat menjangkau audiens yang lebih luas terlepas dari apakah mereka berada di luar di jalanan atau di dalam kantor atau rumah mereka.

  1.       Balon promosi unik

Meskipun sudah bertahun-tahun sejak balon iklan dikembangkan, benda ini masih merupakan konsep yang unik dan baru. Untuk alasan ini, lebih mungkin untuk mendapatkan perhatian orang dan membuat mereka mengingat pesan yang ingin Anda sampaikan melalui balon iklan Anda.

  1.       Dapat dibentuk menjadi ukuran yang berbeda

Balon iklan tidak harus dalam satu bentuk saja. Balon khusus dapat dibuat berbentuk sesuai dengan produk yang diiklankan. Balon itu sendiri adalah konsep baru, tetapi ketika Anda memasukkan desain dan bentuk yang unik, Anda mendapatkan alat periklanan yang tidak akan mudah dilupakan orang. Anda bisa melihatnya pada balon gate yang kerap hadir di berbagai event olahraga atau otomotif.

  1.       Mudah dipindahkan

Balon iklan tidak perlu melayang di satu area saja; mereka dapat diturunkan dan dibawa-bawa dengan mudah. Ini adalah kualitas lain yang membuat balon ini sangat berbeda dari bentuk iklan lain seperti papan reklame, iklan televisi, dan iklan cetak. Di mana pun mereka ditempatkan, mereka dapat dilihat orang dari segala arah.

  1.       Hemat biaya

Balon iklan mungkin tampak sangat mahal mengingat dampak dan keunikannya, tetapi kenyataannya adalah bahwa balon tersebut telah digunakan selama bertahun-tahun sehingga harganya jauh lebih murah daripada yang Anda harapkan. Padahal, memasang balon iklan lebih murah daripada memasang papan reklame dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Contohnya adalah balon sablon dan balon tepuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>