Wisata Jogja Heha Ocean View

HeHa Ocean View, Wisata Baru Jogja yang Wajib Dikunjungi

Paket tour Jogja – Bagi Anda yang punya rencana berlibur ke Jogja, tapi belum tau mau kemana saja wajib mengunjungi tempat-tempat baru. Sekarang sudah banyak sekali objek wisata baru yang hadir di kawasan ini. Tentu sayang jika dilewatkan begitu saja.

Jika Anda memakai jasa paket wisata Jogja, kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan. Di antara objek wisata baru yang sedang populer adalah destinasi wisata HEHA OCEAN VIEW. Objek wisata yang berlokasi di Gunung kidul-Jogja ini masih baru setahun lebih dibuka, tepatnya diresmikan bulan februari 2021 kemarin.

Wisata Jogja di Heha Ocean View

Masih berada dalam satu manajemen yang sama dengan Heha Sky View berlokasi di kecamatan Patuk-Gunung Kidul yang menawarkan pemandangan langit dengan lampu dan bengunan-bangunan kota Jogja. Heha Ocean View ini menawarkan pemandangan laut selatan yang dibangun di atas tebing tepi pantai dengan konsep outdoor sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati alam dengan cara fancy.

Selain menawarkan pemandangan laut yang memukau, Heha Ocean View juga menawarkan wisata kuliner dan spot-spot foto yang instagramable di beberapa sudut yang bisa kamu nikmati. Momen matahari tenggelam di sini sangat menakjubkan untuk di nikmati saat berkunjung di Heha Ocean View ini karena letaknya di atas tebing dan tidak terhalang oleh bukit atau tebing-tebing di sekitarnya. Pendar jingga di batas Horison berbaur dengan lampu-lampu terrace cafe di sini cocok buat kamu yang berburu foto magic hour dengan latar cantik.

Lokasi Heha Ocean View

Untuk mencapai ke sini, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta dengan kendaraan pribadi. Harga tiket masuknya Rp. 15.000 untuk weekday dan Rp. 20.000 untuk weekend. Untuk menikmati ber-swafoto di spot foto tema kamu juga akan dikenai tiket berkisar Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000 berbeda di setiap spot. Tentunya harga dapat sewaktu-waktu berubah.

Pengunjung yang hadir dilarang membawa makanan dan minuman dari luar Heha Ocean View, tapi tidak perlu khawatir. Kamu bisa menikmati ragam macam kuliner yang bisa kamu pesan sambil menikmati pemandangan alam dan live music

Baca juga:

6 Alasan Memakai Balon Promosi Untuk Bisnis

Karena lokasinya yang berada di atas bukit dan tebing tepi laut, kamu harus memarkirkan kendaraan di lahan parkir yang luas dengan lahan sekitar satu hektar, dan untuk mencapai ke lobi kamu harus berjalan sekitar 200 meter atau jika tidak ingin kamu bisa menggunakan fasilitas shuttle car yang disediakan pihak Heha Ocean View secara gratis. Fasilitas di dalam dilengkapi area reflexology, mushola, toilet umum. Jadi, tidak perlu bingung jika ingin beribadah.

Sekali lagi, jika Anda memakai jasa paket tour Jogja jangan lupa untuk memilih objek wisata ini. Minta jasa yang sudah Anda percayai untuk memasukkan kunjungan ke objek wisata ini di daftar perjalanan Anda. Dijamin Anda akan terpesona dan bisa menyaksikan keindahan alam yang ada di kawasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>