Balon Udara Promosi, Solusi Terbaik Promosikan Produk Anda

Penggunaan balon kian hari kian bervariatif, di mana tidak hanya untuk memeriahkan suatu acara atau pesta saja, tetapi dewasa ini, penggunaan balon digunakan sebagai media promosi. Ya, anda tidak salah dengar, Balon Udara Promosi kini sudah marak digunakan di mana-mana, selain memiliki keuntungan yang dapat dirasakan, juga bentuknya yang menarik dan unik serta mempunyai harga yang terjangkau, menjadi pilihan orang-orang untuk memakainya.

Ada beberapa jenis balon untuk promosi, tidak hanya satu jenis saja, hal ini juga menjadi alasan mengapa balon untuk promosi dipakai perusahaan, organisasi atau komunitas untuk mengiklankan produk, acara atau kegiatan. Beberapa jenis dari balon tersebut yaitu balon gate, balon tepuk, balon dancer, balon layang dan lain-lain. Semua balon tersebut dapat didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan suatu karakter, membentuk sebuah pesan dan lainnya, di mana bisa dipesan sesuai keinginan.

Ya, balon untuk promosi ini bisa anda pesan sesuai keinginan anda, anda bisa membentuk balon tersebut sesuai karakter yang selama ini mewakilkan perusahaan, organisasi atau lainnya yang anda miliki saat ini. Juga, anda dapat menyampaikan sebuah pesan atau nama brand yang dipasarkan, inilah mengapa balon untuk promosi menjadi sebuah pilihan yang menarik.

Kami menjual berbagai macam balon untuk promosi, sudah bertahun-tahun, di mana berbagai macam klien dengan permintaan macam-macam sudah pernah kami hadapi. Pengalaman inilah yang menjadikan kami semakin berkembang di tiap harinya. 

Selain itu, berikut sudah kami rangkum keuntungan dalam menggunakan balon untuk promosi kami.

Wisata Jogja Heha Ocean View

Keuntungan Menggunakan Balon Untuk Promosi Kami

Kami akan membagikan pengetahuan berkaitan dengan keuntungan menggunakan balon untuk promosi, faktor apa saja yang dapat mendorong anda agar memilih balon ini daripada media iklan yang lainnya. diharapkan penjelasan di bawah ini bisa mencerahkan anda, sehingga memutuskan memakai balon untuk promosi dalam mengiklankan produk atau kegiatan anda. Berikut keuntungan memakai balon promosi, antara lain:

Harga Terjangkau

Harga menjadi sebuah patokan awal dalam menentukan suatu barang atau jasa akan dibeli, begitu pula dengan balon untuk promosi. Seperti yang dikatakan di atas bahwa balon ini memiliki beberapa jenis, nah, harga balon tersebut bervariasi mengikuti jenis serta ukuran produk balon yang berbeda-beda juga. Tetapi, yang lebih menenangkan yaitu, semahal-mahalnya balon untuk promosi, tidak lebih mahal dari beriklan di billboard di jalan-jalan besar.

Pemasangan Mudah

Kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang ini, anda dan kami dapat berkomunikasi sampai balon untuk promosi ini selesai dan siap untuk digunakan. Selain menghemat waktu, anda juga akan menghemat energi.

Tepat Waktu

Ketepatan waktu dan menjaga kualitas merupakan salah satu dari banyaknya kelebihan kami, tim kami bekerja dengan paralel, mereka masing-masing memiliki bagian sendiri-sendiri sesuai keahlian yang dimilikinya. Dengan begitu, pembagian kerja yang tepat bisa membantu kami dalam proses produksi.

Alternatif yang Efektif

Balon promosi dinilai lebih efektif daripada media-media iklan yang lain, apabila dilihat dari berbagai macam faktor. Bentuknya yang cukup unik dan disukai menjadi daya tarik tersendiri.

Dapat Dijadikan Hadiah

Selain untuk promosi, balon-balon ini juga bisa dijadikan hadiah, seperti menjadi souvenir bagi peserta suatu acara, sehingga souvenir tersebut dapat dijadikan mainan untuk anak-anak. 

Kami menjual berbagai macam balon untuk promosi, semua jenis balon yang kami miliki dapat anda pesan dan desain sesuai keinginan anda. Anda tinggal membicarakan keinginan tersebut ke tim kami, kami akan langsung mewujudkannya untuk anda. Semua sekarang tergantung anda, jika anda memilih kami untuk membuat balon promosi pilihan anda, bisa dibilang pilihan anda akan sangat tepat!

Fungsi dan Aturan Pembuatan Zebra Cross

fungsi zebra cross

Jasa Marka Jalan – Negara manapun sudah pasti memiliki zebra cross pada setiap jalan raya. Rambu yang sering disebut sebagai marka penyeberangan ini dapat dengan mudah Anda temui terutama pada sudut jalan kawasan pelayanan publik.

Fungsi Zebra Cross

  • Fungsi pertama marka ini yaitu untuk mempermudah pejalan kaki menyebrangi jalan. Namun, pejalan kaki yang akan melewati marka ini tetap wajib memperhatikan situasi lalu lintas sebelum melangkahkan kaki di atasnya. Misalnya, jika posisi marka berada di area dekat lampu lalu lintas, maka tunggu dulu sampai lampu berubah merah baru menyeberang. 
  • Selanjutnya, fungsi kedua diperuntukkan bagi para pengemudi baik itu motor, truk, bus dan juga mobil. Setiap pengemudi kendaraan diwajibkan memperlambat laju kendaraan pada saat mendekati marka jalan ini. Tidak hanya saat berada di area lampu merah saja. Namun, pengendara wajib menurunkan kecepatan ketika melihat penyebrangan.

Untuk itu, jika terdapat orang yang akan menyebrang maka para pengendara di himbau agar berhenti dan mendahulukan mereka. Dilarang membunyikan klakson untuk memburu pejalan kaki yang sedang menyebrang. Disamping itu, pengendara yang membunyikan klakson akan membahayakan pejalan kaki.

Beberapa negara bahkan telah menerapkan sanksi yang sangat tegas bagi pengendara yang menabrak manusia atau hewan di area marka penyeberangan. Oleh sebab itu, pengemudi akan tetap mentaati aturan marka jalan yang satu ini.

Aturan Pembuatan Zebra Cross

Pemasangan atau pembuatannya marka penyeberangan ini tidak boleh sembarangan. Tujuannya agar ukuran serta letaknya dapat berfungsi maksimal dalam meminimalisir kecelakaan dan memudahkan lalu lintas. Di bawah ini beberapa aturan yang berkaitan dengan pembuatan marka penyeberangan.

Pembuatan pada Arus Lalu Lintas yang Relatif Rendah. 

Yang dimaksud dengan kawasan arus lalu lintas rendah bukan berarti jalanan yang sepi. Akan tetapi, jenis area dengan arus lalu lintas yang kecepatannya rendah. Misalnya, pada jalanan di kawasan perkotaan yang cukup padat sehingga arus kendaraan tidak memakai kecepatan tinggi. 

Begitu juga dengan arus pejalan kaki yang relatif rendah biasanya hanya akan terjadi pada jam tertentu. Misalnya, arus pejalan kaki pada kawasan perkantoran umumnya hanya ramai pada pagi dan sore hari.

Dari peraturan pertama ini berarti pembuatan zebra cross hanya diperbolehkan dipasang pada kawasan jalan seperti perkotaan maupun pedesaan. Akan tetapi, marka penyeberangan ini tidak disarankan untuk dibuat di jalan antar kota khususnya jalan tol. 

Jika dibutuhkan jalan untuk melintas, maka solusi yang tepat yaitu dengan membangun jembatan penyebrangan yang lebih aman. Tujuannya agar kendaraan tetap dapat melintas dengan kecepatan tinggi dan di sisi lain pejalan kaki juga bisa menyeberang dengan aman. 

Letak Lokasinya Harus Mempunyai Jarak Pandang Cukup. 

Aturan kedua yang juga penting untuk diperhatikan yaitu terkait lokasi pembuatan marka penyeberangan ini. Dimana harus disesuaikan dengan kemampuan jarak pandang. Umumnya setiap pengemudi akan mempunyai jarak pandang yang berbeda di jalanan tertentu. 

Misalnya, jarak pandang pada jalur jalanan lurus dan datar sudah pasti akan lebih jauh jika dibandingkan jenis jalan tikungan dan tanjakan maupun turunan. Untuk itu, pembuatan marka penyeberangan tidak diperkenankan untuk dibuat pada tipe jalan tikungan. 

Terlebih lagi, pada jalanan turunan dan tanjakan tidak hanya jarak pandang saja yang pendek. Akan tetapi, kecenderungan kendaraan akan melaju dengan kecepatan tinggi. 

Jika marka penyeberangan tetap dibuat pada jalanan tersebut, maka justru dapat membahayakan pejalan kaki sekaligus para pengendara yang melintas. Untuk itu, agar dapat berfungsi maksimal, pembuatan zebra cross harus sesuai aturan baik segi ukuran, warna dan lokasinya.

 

Tips Memilih Souvenir Payung Lipat yang Baik Untuk Media Promosi

Apabila saat ini anda sedang mencari informasi mengenai souvenir payung lipat maka silahkan simak beberapa penjelasan ini sampai selesai. Kita ketahui bersama kalau payung merupakan sebuah pelindung dari cuaca hujan dan panasnya terik matahari. Ketika musim hujan, payung selalu menjadi barang wajib yang harus ada dan dipersiapkan dengan baik di dalam tas atau mobil.

Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih maka payung juga mengalami perkembangan yang luar biasa. Kini payung sudah menjadi barang yang multifungsi, tidak hanya untuk pelindung ketika hujan atas cuaca panas, kini payung juga sudah dijadikan sebagai media promosi suatu perusahaan.

Kini banyak perusahaan yang memilih payung sebagai media promosi. Mereka menganggap kalau payung merupakan salah satu media yang sangat efektif untuk memperlancar kegiatan promosi. Salah satu jenis payung yang sering digunakan untuk media promosi yaitu payung lipat. Memilih payung ini karena memiliki bentuk dan desain yang cocok untuk dibawa kemana-mana.

Semua sisi pada payung dapat didesain logo sebuah perusahaan. Selain sebagai pelindung, payung ini juga memiliki arti kebersamaan. Mengingat payung ini dapat digunakan lebih dari satu orang. Sehingga banyak dari pelaku usaha memilih payung sebagai media promosi.

Baca juga

Hadiah Promosi bisa Membantu Menumbuhkan Pelanggan

Pada kesempatan ini akan dijelaskan beberapa tips memilih payung lipat yang baik agar tidak mengecewakan ketika digunakan untuk media promosi:

  1.     Payung lipat yang baik memiliki rangka payung yang kuat dan anti karat. Biasanya pada tulang penopangnya berwarna hitam karena dilapisi cat yang berperan agar tidak mudah karatan. Seiring perkembangan zaman juga ada rangka payung yang sudah menggunakan bahan baja anti karat
  2.     Payung lipat yang bagus juga memiliki kain yang berbahan tebal dan dilapisi anti UV yang berfungsi untuk mencegah panas ketika terkena sinar matahari. Jenis kain yang baik juga tidak mudah jamuran apabila disimpan dalam waktu yang lama
  3.     Payung yang baik terbuat dari bahan fiber sehingga kuat dan tidak akan mudah patah. Biasanya memiliki jumlah rangka lebih dari 8 jari sehingga otomatis lebih kokoh dan tidak mudah roboh

Demikianlah penjelasan mengenai tips memilih souvenir payung lipat yang baik untuk media promosi. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari payung lipat yang berkualitas untuk sebuah souvenir. Jika Anda tertarik untuk membelinya bisa mencarinya di vendor jual payung promosi. Sudah banyak jasa yang melayani permintaan akan souvenir ini.

Candi Sewu

Yogyakarta tak cuma dikenal dengan wisata alam yang indah. Akan tetapi, ada wisata sejarah yang masih diminati sampai saat ini. Jika umumnya pengunjung menuju Candi Prambanan untuk berlibur, tidak salahnya sejenak berkunjung ke candi yang sebelah di utara Candi Prambanan, yakni Candi Sewu. Situs Sewu menyimpan banyak cerita dan juga legenda Roro Jonggrang yang populer di banyak orang.

Simak ulasan dari kami Biro Paket Wisata Jogja Arkadewi Tour berikut ini.

Situs Sewu berada di Kompleks Candi Prambanan, persisnya berada di Jalan Raya Solo KM. 16 Klurak Baru, Tlogo, Kalasan, Sleman, DIY. Situs Sewu bertempat di 800 meter di sebelah utara Candi Prambanan. Tak ada salahnya apabila berkunjung ke Candi Prambanan, juga melihat eloknya dari Situs Sewu.

candi sewu

Candi Sewu

Candi ini populer dengan nama Situs Sewu. Kata ‘sewu’ ini berarti seribu dalam bahasa Jawa. Penamaan dari candi ini berhubungan erat dengan legenda Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Di mana untuk bisa meminang Roro Jonggrang, Bandung Bondowoso harus membuatkan 1000 candi dalam semalam. Akan tetapi berdasarkan prasasti yang dijumpai, nama asli dari candi ini yaitu Prasada Vajrasana Manjusrigrha.

Situs Sewu dibangun pada abad ke-8, pada masa dinasti Syailendra. Didirikannya Situs Sewu dimulai oleh Rakai Panangkaran dari kerajaan dari Mataram Kuno, lalu dilanjutkan oleh Rakai Pikatan dari dinasti Sanjaya. Di mana Rakai Pikatan ini meminang salah satu puteri dari Dinasti Syailendra. Situs Sewu kemudian dirampungkan pada masa dinasti Sanjaya.

Situs Sewu mempunyai corak Buddha. Karena itu, pada masa Dinasti Syailendra, Situs Sewu menjadi pusat ibadah dari umat Buddha. Berbeda dengan Candi Prambanan yang mempunyai corak Hindu. Meskipun begitu, kedua candi yang bersamaan ini menunjukkan bahwa pada zaman dulu, keharmonisan tercipta antar kedua penganut dari kedua agama tersebut.

Bangunan Situs Sewu

Kompleks Situs Sewu mempunyai panjang 185 meter dari sisi utara ke sisi selatan dan lebar sebesar 165 meter dari sisi timur ke sisi barat. Situs Sewu memiliki pintu masuk pada masing-masing penjuru mata angin, yaitu utara, selatan, barat dan timur. Namun, tampaknya pintu utama ada di sisi timur. Pada masing-masing pintu masuk, dijaga oleh arca raksasa yang namanya Dwarapala. Arca ini tersusun kokoh dengan tinggi sebesar 2 meter dan saling bersebrangan. Bangunan Candi Sewu seluruhnya tersusun dari bebatuan andesit.

Meskipun bernama Situs Sewu, aslinya candi ini jumlahnya hanya ada 249 candi. Situs Sewu mempunyai candi utama yang dikelilingi candi-candi bentuknya kecil. Candi utama ini mempunyai diameter sebesar 29 meter dan tinggi mencapai 30 meter yang berada di tengah-tengah. Sementara candi-candi kecil yang mengelilingi candi utama, diberi nama Candi Perwara dan Candi Penjuru. Kedua jenis dari candi ini ada di pelataran luar candi utama. Akan tetapi sayangnya, baik Candi Perwara atau Candi Penjuru, banyak yang tak utuh atau berupa bongkahan.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Situs Sewu. Pengunjung dapat berkeliling sambil melihat-lihat dan memfoto candi di Situs Sewu. Atau pengunjung dapat menyewa sepeda dan berkeliling di area Situs Sewu sampai area Candi Prambanan. Ada juga Museum Situs Sewu sebagai wisata edukasi. Di museum ini, pengunjung akan memperoleh pengetahuan lebih tentang Situs Sewu, pemugaran candi-candi tersebut, sampai pemutaran film tema sejarah.

Untuk tiket masuk dari Situs Sewu dijadikan satu dengan kawasan Candi Prambanan. Satu tiket dewasa ini dikenai Rp40.000 dan satu tiket anak-anak dikenai Rp20.000. Jam buka dari Situs Sewu mengikuti jam buka dari Candi Prambanan, yakni pukul 08.00 sampai 17.00. Ketika akhir pekan, area candi dapat jadi cukup ramai oleh wisatawan. Lebih baik datang saat hari-hari biasa atau datang lebih awal.

Situs Candi Sewu

Dari banyaknya situs candi yang memiliki sejarah di Yogyakarta. Tak jauh dari Candi Prambanan, ada candi yang tak kalah menariknya, candi ini yaitu Situs Sewu yang sudah dijelaskan di atas. dibangun kisaran abad ke-8. Situs Sewu menjadi salah satu candi yang biasa dijadikan tujuan utama para wisatawan. Selain pemandangan dan keindahannya di sekeliling situs bersejarah tersebut, Candi Sewu juga dikenal sebab cerita legenda yang ada di belakang kegagahannya.

Situs Sewu dalam bahasa Jawa mempunyai arti “Seribu Candi”. Akan tetapi ternyata setelah diteliti jumlah candi yang ada di dalam kompleks Candi ini tak berjumlah sampai dengan seribu. Total semua candi yang ada di sini hanya berjumlah sekitar 249 candi. Walaupun begitu Situs Sewu tetap dipakai dan menjadi fakta menarik di kompleks candi Buddha terbesar kedua yang ada di Indonesia ini.

Menurut catatan sejarah, awal mulanya Situs Sewu ini memiliki nama Manjusrigrha yang mengandung artian Rumah Manjusri. Dipercaya, Manjusri ini adalah salah satu nama Bodhisattva dalam ajaran agama Buddha. Didasarkan pada prasasti tersebut, maka Situs Sewu masuk ke dalam jajaran Buddha yang ada di Indonesia. Hal ini ada di dalam prasasti yang memiliki angka pada tahun 792 dan ditemukan di tahun 1960.

Para pengunjung bisa memasuki Situs Sewu dari berbagai macam penjuru, ada pintu utama di bagian timur. Dari arah timur ada dua buah arca Dwarapala, yakni sebuah arca penjaga. Candi utama bentuknya polygon dengan tinggi bisa meraih kisaran 30 meter, pada sisi-sisinya ada stupa. Di mana sempat mengalami kerusakan sebab gempa yang terjadi di tahun 2006, lalu candi ini diperkuat dengan pondasi yang kokoh.

Legenda Roro Jonggrang

Arkadewi Tour – Masyarakat sekeliling Yogyakarta secara turun temurun percaya bahwa sejarah dari Situs Sewu ini, tak dapat dipisahkan oleh legenda Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Legenda ini mengisahkan tentang bagaimana Situs Sewu menjadi saksi bisu dari perjuangan cinta yang tak berhasil terwujud. Legenda ini bermula dengan kematian Prabu Boko, ayahanda dari Roro Jonggrang yang kalah bertarung dengan Pangeran Bandung Bondowoso.

Legenda Candi Sewu lalu mengisahkan bagaimana Pangeran Bandung Bondowoso jatuh cinta dan ingin langsung menikahi Roro Jonggrang. Roro yang saat itu masih berduka dan memahami bahwa ayahnya dibunuh oleh Bandung Bondowoso, menolak lamaran sang pangeran. Sebab tak ingin melukai perasaan sang dari pangeran, Roro Jonggrang kemudian memutuskan untuk mengajukan syarat yang bisa dikatakan mustahil pada sang pangeran, yakni mendirikan 1000 candi dalam semalam.

Tanpa disangka-sangka, Bandung Bondowoso kemudian dibantu oleh makhluk halus nyaris berhasil mendirikan candi tersebut sebelum matahari mulai terbit. Roro Jonggrang pun yang khawatir dan takut, akhirnya ia menyuruh ayam untuk berkokok dan mengusir makhluk halus yang telah mendirikan 999 candi. Memahami kecurangan Roro Jonggrang, Bandung Bondowoso kemudian kecewa, lalu mengutuk Roro Jonggrang menjadi candi ke-1000 dan melengkapi semua candi yang sudah dibuat.

Kebanyakan dari masyarakat meyakini bahwa Situs Sewu dan Candi Prambanan adalah wilayah yang dulunya dipakai sebagai pusat di berbagai macam sektor kehidupan. Seperti menyebarkan agama Hindu dan Buddha, pusat politik dan kehidupan masyarakat urban.

Opini ini dibuktikan dengan posisi dari Candi Prambanan dan Situs Sewu yang saling dekat dan membentang di Lereng Gunung Merapi hingga ke perbatasan Klaten. Berkunjung ke Situs Sewu berarti anda akan mempelajari makna toleransi yang telah ada di Indonesia sejak zaman dahulu kala. Hal ini disajikan oleh posisi antara kedua candi ini yang saling dekat walaupun berbeda aliran. Candi Prambanan aliran atau coraknya Hindu, sementara Situs Sewu aliran atau coraknya Buddha.

Apa yang Bisa Anda Lihat di Situs Sewu

  • Pagelaran Seni

Jika anda berkunjung ke sini anda dapat melihat pertunjukan pentas seni yang dipertontonkan di hari Selasa, Kamis, dan Jumat. Akan tetapi pentas seni ini dapat anda saksikan di komplek Candi Prambanan. Pentas di Candi Sewu ini menampilkan seni tari, musik jawa, dan drama. Pentas seni ini umumnya dimulai pukul 19.30 sampai 21.30 waktu setempat.

  • Spot Foto

Buat anda yang hobi berfoto-foto, lokasi ini juga cukup menarik untuk anda jadikan spot foto. Dengan background candi yang tertata rapi didukung dengan indahnya langit biru dan hamparan awan, akan membuat foto anda lebih estetik.

  • Berkeliling Candi Memakai Sepeda

Buat anda yang mungkin lelah untuk berjalan keliling demi melihat candi yang berjajar rapi, anda juga dapat memakai sepeda untuk berkeliling menikmati dari keindahan candi. Waktu terbaik jika anda ingin bersepeda yakni pagi hari sebab udaranya yang segar dan tak terlalu panas terkena sengatan matahari.

  • Menikmati Sunrise dan Sunset

Sebab jam operasional dari Candi Sewu yang telah menyesuaikan terbit dan terbenamnya matahari. Anda dapat menikmati sunrise dan sunset di kompleks candi. Anda dapat menjadikan moment tersebut sebagai background foto. Apalagi jika pengambilan foto berlawanan dengan cahaya matahari akan menghasilkan sebuah siluet yang instagramable.

 

 

 

Bagaimana Hadiah Promosi Dapat Membantu Menumbuhkan Pelanggan Anda?

Hadiah promosi adalah barang yang ditawarkan oleh pelaku bisnis untuk mempromosikan merek atau produk mereka. Pada saat yang sama, sebagai bentuk terima kasih kepada klien atas loyalitas atau keberhasilan kerjasama dengan mereka.

Hadiah biasanya berupa souvenir perusahaan yang dicetak dengan nama atau logo perusahaan dan dapat berupa apa saja. Hadiah bisa mulai dari pena dan gantungan kunci, tumbler, payung hingga t-shirt dan cangkir kopi.

Berikut adalah beberapa cara bagaimana hadiah promosi dapat membantu Anda tumbuh sebagai bisnis dan mengapa Anda harus berinvestasi di dalamnya:

  1. Membangun citra merek yang positif

Hadiah promosi membantu perusahaan Anda memproyeksikan citra yang lebih positif. Citra yang positif sangat bagus untuk kelangsungan usaha Anda.

Memberikan hadiah promosi berkualitas tinggi menunjukkan bahwa bisnis Anda menghargai pelanggannya.

Selain itu, Anda dapat meningkatkan visibilitas merek Anda dan membuatnya lebih dikenal oleh calon pelanggan dengan memberikan souvenir perusahaan dengan nama dan logo perusahaan Anda di atasnya.

  1. Meningkatkan hubungan dengan pelanggan

Hadiah promosi juga membantu dalam meningkatkan hubungan dengan klien. Anda menunjukkan sebuah penghargaan Anda kepada mereka dengan memberi mereka hadiah praktis. Dan proses pemberian hadiah dapat mengarah pada bisnis yang berulang dan rujukan di kemudian hari. Hal itu tentunya sangat bagus bagi perusahaan Anda.

  1. Menciptakan sebuah kesan yang akan bertahan lama

Ketika pelanggan Anda menerima hadiah, mereka secara alami akan diingatkan tentang bisnis dan nama merek Anda setiap kali mereka menggunakannya. Anda juga dapat membuatnya berkesan dengan memberikannya pada acara-acara seperti ulang tahun, hari jadi, atau sebagai hadiah selamat datang di tempat kerja.

Baca juga: 8 Ide Barang Promosi Murah untuk Giveaway

  1. Mendapatkan pelanggan baru

Souvenir promosi dapat berguna saat ingin mendapatkan pelanggan baru. Benda tersebut akan membantu meningkatkan daya Tarik. Selain itu benda promosi juga praktis, dan menarik perhatian orang yang melihatnya.

Beli Souvenir Perusahaan di jasa vendor terpercaya

Jadi, sekarang Anda berencana untuk berinvestasi dalam proses pemberian hadiah promosi, maka carilah souvenir yang sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sampai Anda memberikan hadiah souvenir perusahaan yang tidak berkualitas sebab tentu akan mempengaruhi reputasi Anda.

Jika Anda suka berbelanja secara online sekarang sudah ada jasa jual souvenir perusahaan. Banyak vendor yang sudah berpengalaman dalam hal produksi aneka barang promosi perusahaan. Mereka mampu membuat aneka souvenir seperti tumbler promosi, aneka payung, kipas, flashdisk, dan lainnya. Jika Anda berminat Anda bisa mencarinya di mesin pencari seperti Google.

8 Ide Barang Promosi Murah Terbaik Untuk Giveaway Anda

Terkadang Anda hanya membutuhkan sesuatu yang murah dan banyak untuk membawa merek Anda ke luar sana dan ke tangan orang-orang.Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan jangkauan pemasaran yang besar dengan produk promosi Anda.

Ini adalah beberapa item giveaway promosi cepat dan mudah terbaik yang selalu praktis yang dapat Anda gunakan untuk acara atau pameran dagang Anda berikutnya.

  • Pulpen

Bolpoin Souvenir Promosi

Anda akan mendapat banyak sekali pilihan saat memberikan souvenir promosi. Salah satu barang yang kerap diberikan adalah pulpen souvenir. Hanya saja, jangan jatuh ke dalam perangkap untuk mencari opsi termurah di luar sana hanya untuk menghemat anggaran. Anda bisa mendapatkan pulpen plastik atau pulpen logam berkualitas tinggi dengan harga murah yang akan benar-benar berfungsi dan digunakan.

  • Kain Pembersih Lensa

Hampir setiap orang memiliki Handphone, kacamata atau keduanya di saku mereka saat ini. Kain pembersih lensa yang dihiasi dengan cetakan logo atau nama perusahaan merupakan salah satu promosi yang brilian. Cara ini merupakan peluang besar untuk menciptakan kesadaran merek jangka panjang.

  • Magnet

Tempelkan benda ini di lemari es agar melekat di pikiran mereka. Magnet souvenir selalu popular sebagai hadiah untuk pelanggan. Mereka memiliki biaya rendah dan memiliki daya tahan yang besar. Anda juga dapat mengirimkannya secara langsung.

  • Dompet Telepon

Dengan begitu banyak barang sekarang harus dibawa di saku memiliki dompet tebal hanya sebuah gangguan. Dompet telepon murah adalah solusi sederhana untuk masalah ini yang memungkinkan Anda menyimpan kartu dan ID pada malam hari atau tugas sehari-hari. Ucapkan selamat tinggal pada kantong tebal dan sambut dompet ponsel praktis yang menampilkan cetakan logo Anda.

  • Pembuka Botol

Sebelum Anda mencoba sesuatu yang konyol, Anda bisa memberikan sesuatu yang sederhana namun banyak dibutuhkan seperti pembuka botol. Masih banyak orang yang membutuhkan pembuka botol ketika tidak ada yang tersedia. Benda ini adalah ide hadiah praktis yang memiliki masa manfaat yang sangat panjang.

  • Gantungan Kunci

Gantungan Kunci Souvenir Promosi Murah

Jika Anda ingin logo Anda dikaitkan dengan sesuatu yang tidak ingin hilang dari orang lain, gantungan kunci adalah jawaban yang mudah. Merupakan sebuah bonus jika perusahaan Anda terkait dengan serangkaian kunci.

  • Tas Gendong

Dengan larangan kantong plastik ini selalu menjadi pilihan praktis. Tas gendong atau tote bag memungkinkan Anda untuk memasukkan barang lain di dalamnya yang membantu meningkatkan kesadaran merek Anda serta membantu promosi Anda.

  • Kipas Tangan

Salah satu souvenir yang kerap dipakai adalah kipas tangan. Benda ini sudah kerap digunakan oleh banyak perusahaan untuk kegiatan promosi perusahaan. Kipas promosi bisa diisi dengan logo dan nama perusahaan. Harganya yang murah memberikan efek positif bagi pemberinya. Mereka yang menerima juga menyukai benda ini.

Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan hasil investasi yang besar. Contoh yang ditampilkan di atas adalah beberapa item giveaway promosi berbiaya rendah yang populer yang semuanya dapat disesuaikan untuk menyertakan logo Anda.

Balon Iklan, Cara Efektif untuk Menarik Pelanggan Anda

Ketika Anda memikirkan balon, gambaran pertama yang muncul di benak kebanyakan orang adalah balon kecil yang bisa Anda beli di pameran. Namun, bila digunakan dengan benar, balon bisa menjadi lebih dari sekadar mainan anak-anak. Bahkan, mereka telah digunakan cukup lama sebagai alat periklanan oleh banyak perusahaan. Balon iklan cukup populer, bahkan di hadapan media iklan kuat lainnya seperti situs jejaring sosial.

Sesuatu tentang balon mempesona anak-anak dan orang dewasa, terutama jika mereka mengiklankan balon dengan desain yang unik. Orang-orang langsung melihat ke langit dan melihat pesan yang disampaikan. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan kemungkinan besar Anda tidak akan pernah melihat dua balon iklan yang persis sama. Beberapa cukup besar, sementara yang lain kecil dengan desain dan bentuk yang rumit. Anda bahkan dapat menemukan balon iklan yang memuat bendera, tiang, dan lain-lain.

Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa balon menjadi alat pemasaran yang efektif bagi pelanggan.

  1.       Bisa menarik perhatian

Berapa kali Anda melihat ke langit ketika Anda mendengar suara pesawat terbang atau helikopter terbang di atas kepala? Kemungkinannya adalah kebanyakan orang melihat ke atas hampir setiap saat, bahkan jika mereka tahu seperti apa tampilannya. Apa pun yang terbang langsung menarik perhatian kita, dan balon iklan menggunakan perilaku dasar ini untuk mempromosikan produk.

  1.       Ukurannya besar

Anda dapat melihat balon iklan dari jarak yang jauh meskipun Anda mungkin tidak dapat memahami apa yang diiklankan. Contohnya adalah balon selfie, balon gate atau balon udara. Balon ukuran besar bisa membangkitkan minat dan membawa lebih banyak orang ke dekat balon. Dengan cara ini, Anda dapat menjangkau audiens yang lebih luas terlepas dari apakah mereka berada di luar di jalanan atau di dalam kantor atau rumah mereka.

  1.       Balon promosi unik

Meskipun sudah bertahun-tahun sejak balon iklan dikembangkan, benda ini masih merupakan konsep yang unik dan baru. Untuk alasan ini, lebih mungkin untuk mendapatkan perhatian orang dan membuat mereka mengingat pesan yang ingin Anda sampaikan melalui balon iklan Anda.

  1.       Dapat dibentuk menjadi ukuran yang berbeda

Balon iklan tidak harus dalam satu bentuk saja. Balon khusus dapat dibuat berbentuk sesuai dengan produk yang diiklankan. Balon itu sendiri adalah konsep baru, tetapi ketika Anda memasukkan desain dan bentuk yang unik, Anda mendapatkan alat periklanan yang tidak akan mudah dilupakan orang.

  1.       Mudah dipindahkan

Balon iklan tidak perlu melayang di satu area saja; mereka dapat diturunkan dan dibawa-bawa dengan mudah. Ini adalah kualitas lain yang membuat balon ini sangat berbeda dari bentuk iklan lain seperti papan reklame, iklan televisi, dan iklan cetak. Di mana pun mereka ditempatkan, mereka dapat dilihat orang dari segala arah.

  1.       Hemat biaya

Balon iklan mungkin tampak sangat mahal mengingat dampak dan keunikannya, tetapi kenyataannya adalah bahwa balon tersebut telah digunakan selama bertahun-tahun sehingga harganya jauh lebih murah daripada yang Anda harapkan. Padahal, memasang balon iklan lebih murah daripada memasang papan reklame dan memiliki jangkauan yang lebih luas.

5 Cara Souvenir Perusahaan Membantu Bisnis Anda Tumbuh

Bisnis berkembang dengan loyalitas pelanggan, produktivitas karyawan, dan hubungan baik dengan mitra bisnis dan vendor. Namun, kualitas hubungan interpersonal yang kerap berhasil menjalankan perusahaan dengan baik.

Selain harga dan kualitas, salah satu faktor penting untuk kesuksesan jangka panjang adalah tata kelola perusahaan dan komitmen terhadap nilai-nilai yang dianut perusahaan. Selain itu memberikan hadiah berupa souvenir juga sangat memberikan efek yang positif bagi perusahaan.

Sebuah penghargaan atau tanda terima kasih sangat membantu dalam memperkuat ikatan, dan hadiah perusahaan telah lama menjadi praktik yang diikuti untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan hubungan antar perkembangan dan mengilhami hubungan emosional.

Memahami manfaat dari hadiah perusahaan akan membantu Anda merencanakan strategi pemberian hadiah yang efektif yang membantu bisnis Anda tumbuh.

5 Manfaat Hadiah Perusahaan

Semua orang menyukai hadiah. Mereka manis, mengejutkan, dan memberikan suasana yang hangat. Dalam hal ini, memberikan hadiah perusahaan adalah luar biasa karena memberi manfaat sama besarnya dengan kebahagiaan penerima. Mari kita baca penjelasannya.

  1. Mendorong produktivitas karyawan dan meningkatkan moral

Memberi hadiah adalah cara yang bijaksana untuk menghargai karyawan atas pekerjaan produktif dan kontribusi mereka selama di perusahaan. Selain itu, hadiah souvenir perusahaan yang dipersonalisasi akan menyebarkan hal positif dan memberikan motivasi yang sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan diri dengan perubahan dan gangguan yang ada.

Mempertahankan moral karyawan sangat penting untuk bertahan dalam situasi yang sulit. Memberi mereka hadiah yang dipersonalisasi akan mengingatkan mereka bahwa mereka adalah bagian tak ternilai dari perusahaan Anda dan mendorong pengembangan diri dan profesional.

  1. Bentuk rasa syukur

Hadiah souvenir perusahaan adalah salah satu cara terbaik untuk berterima kasih kepada karyawan dan klien Anda karena mempercayai dan mendukung perusahaan Anda. Menghargai karyawan Anda atas konsistensi dan efisiensi mereka dengan hadiah yang dipersonalisasi akan membuat mereka bahagia dan puas dengan sinergi tempat kerja.

  1. Meningkatkan reputasi

Bisnis mendapat manfaat yang signifikan dari berita positif dari mulut ke mulut. Semakin banyak orang berbicara tentang merek Anda, semakin banyak visibilitas yang Anda nikmati. Hadiah perusahaan adalah salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan reputasi Anda dan tetap diingat orang

Hadiah yang dipersonalisasi menunjukkan perhatian dan perhatian yang Anda berikan pada kesukaan dan preferensi orang, menjadikan Anda perusahaan bisnis yang didorong oleh hubungan dan berkelanjutan. Selain itu, upaya kecil ini akan meningkatkan reputasi Anda secara positif dan mendorong lebih banyak investor dan publik untuk mencoba layanan Anda dan menjadi bagian dari merek Anda.

  1. Tingkatkan hubungan dengan pelanggan

Mengembangkan hubungan yang solid dan tahan lama dengan pelanggan akan memelihara pertumbuhan jangka panjang dan meningkatkan nilai perusahaan. Hadiah berupa souvenir perusahaan yang dipilih sendiri dan disesuaikan pada acara-acara perayaan membantu membangun hubungan baru dan memperkuat hubungan lama.

Sebuah pemikiran ‘ingat saya?’ hadiah untuk klien Anda sebelumnya adalah cara yang bagus untuk mengingatkan mereka tentang hubungan yang Anda miliki dengan mereka dan secara halus mengundang mereka untuk terus berbisnis dengan Anda.

  1. Mendapatkan ulasan dan referensi

Hadiah perusahaan yang sederhana dan efektif menarik perhatian penerima. Hadiah yang sesuai akan menyenangkan penerimanya dan membuat mereka berbagi kebahagiaan dengan teman dan keluarga. Dan ketika mereka menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka, itu menciptakan kata-kata positif dari mulut ke mulut, membuka jalan bagi bisnis yang berulang dan rujukan.

Pendapat/umpan balik pelanggan adalah salah satu pendorong penjualan yang paling dapat diandalkan. Penelitian menyatakan bahwa 72% konsumen mengambil tindakan setelah membaca ulasan positif. Dan salah satu cara paling efektif untuk menerima ulasan dan umpan balik positif adalah melalui hadiah perusahaan yang bijaksana, bermerek dan dipersonalisasi, untuk memberi tahu klien Anda bahwa Anda selalu memikirkan kepentingan terbaik mereka.

Demikian informasi mengenai manfaat pemberian hadiah souvenir perusahaan baik bagi pekerja maupun klien. Bagi Anda yang ingin mempraktekkannya, sudah ada banyak jasa jual souvenir perusahaan online. Sehingga mudah untuk mencarinya.

Cara Menghitung Kebutuhan Aspal Lapen

Salah satu pekerjaan jalan beraspal yang dilayani oleh jasa pengaspalan adalah pengaplikasian LAPEN. LAPEN adalah singkatan dari lapis penetrasi makadam.

Sebagai lapis aus/lapis permukaan, LAPEN terdiri atas berbagai material penyusunnya. Material tersebut adalah agregat pokok, agregat pengunci, dan agregat penutup. Material-material ini kemudian diikat oleh aspal dengan cara disemprotkan lapis demi lapisnya, kemudian dilakukan pemadatan di tiap-tiap lapisnya pula.

LAPEN biasa diaplikasikan pada jalan dengan lalu lintas berfrekuensi rendah, seperti perdesaan dan sebagainya. LAPEN bisa diletakkan di atas lapis fondasi atau sebagai lapisan ulang perkerasan lama. 

Berikut kita akan mengetahui bagaimana cara menghitung berbagai kebutuhan yang ada dalam pengaspalan LAPEN yang dilakukan di lapangan.

 

Menghitung Kebutuhan Aspal LAPEN untuk Pembangunan Sebuah Jalan

Kali ini, kita akan menggunakan contoh kasus. Angka yang tertera adalah sebagai perumpamaan.

Contoh kasus:

  • Sebuah jalan akan dibangun dengan spesifikasi sebagai berikut:
  • Panjang: 800 meter
  • Lebar: 3 meter
  • Tebal: 5 cm (atau dalam satuan meter menjadi 0,05 meter) Ini menjadi ketebalan standar LAPEN.

 

Pertanyaan:

Berapa kebutuhan material dan alat dalam pekerjaan LAPEN yang harus dilakukan kali ini?

 

Jawaban:

  • Pertama-tama, kita akan menghitung luas pekerjaan LAPEN yang akan digarap. Perhitungan luas LAPEN yang akan kita kerjakan adalah sebagai berikut:

 

Luas LAPEN = panjang jalan x lebar jalan

Luas LAPEN = 800 meter × 3 meter = 2.400 m2 (meter persegi)

 

Jadi, kita memiliki luas LAPEN yang harus digarap pada pekerjaan kali ini adalah 2.400 m2 (meter persegi).

 

  • Sekarang, kita akan menghitung material yang dibutuhkan oleh jasa pengaspalan dalam pelapisan LAPEN kali ini. Untuk luas LAPEN 2.400 m2 (meter persegi) yang kita miliki kali ini, berikut perhitungan kebutuhan materialnya:
No. Material Satuan Koefisien Luas LAPEN Jumlah Kebutuhan Material
1. Batu pecah 3-5 cm m3 (meter kubik) 0,0400 2.400 m2 (meter persegi) 96
2. Batu pecah 2-3 cm m3 (meter kubik) 0,0221 2.400 m2 (meter persegi) 53
3. Batu pecah 1-2 cm m3 (meter kubik) 0,0111 2.400 m2 (meter persegi) 27
4. Pasir saring m3 (meter kubik) 0,0025 2.400 m2 (meter persegi) 6
5. Aspal kg (kilogram) 4,4786 2.400 m2 (meter persegi) 10.748
6. Minyak Bakar L (liter) 0,3214 2.400 m2 (meter persegi) 771

 

*Jumlah kebutuhan material = Koefisien × Luas LAPEN.

 

  • Selanjutnya, kita akan mencari kebutuhan alat. Berikut perhitungan untuk kebutuhan alat dalam pekerjaan LAPEN dengan luas 2.400 m2 (meter persegi) seperti contoh kali ini:

 

No. Alat Satuan Koefisien Luas LAPEN Jumlah Kebutuhan Alat
1. Three Wheel Roller Jam 0,0107 2.400 m2 (meter persegi) 26
2. Asphalt Sprayer Jam 0,0107 2.400 m2 (meter persegi) 26
3. Dump Truck Jam 0,0107 2.400 m2 (meter persegi) 26

 

*Sebagai informasi, koefisien yang didapatkan dalam contoh kali ini adalah berasal dari analisa K 618.

 

Demikian gambaran perhitungan aspal LAPEN yang dibutuhkan untuk suatu pekerjaan jalan. Perhitungan kebutuhan ini kemudian bisa dijadikan dasar dalam menyusun anggaran yang tepat dalam pelapisan jalan menggunakan aspal LAPEN.

Agar memperoleh hasil yang maksimal dalam pengaspalan LAPEN maka jangan ragu untuk menggunakan jasa pengaspalan terpercaya di kota Anda. Pengalaman dan kompetensi yang dimiliki bisa membantu Anda dalam melaksanakan pengaspalan menggunakan LAPEN yang efektif dan efisien. 

Untuk itu, segera hubungi kontraktor pengaspalan terbaik pilihan Anda. Wujudkan rencana pengaspalan Anda dengan hasil yang berkualitas dan maksimal bersama layanan pengaspalan profesional.

 

Tips Memilih Jasa Jual Plakat Souvenir yang Terbaik

Saat ini banyak cara untuk meningkatkan hubungan atau relasi baik dalam urusan bisnis atau lainnya. Salah satunya adalah dengan memberikan plakat souvenir. Souvenir ternyata memberikan efek yang positif bagi pihak yang memberikannya dan yang menerimanya. Sehingga tidak mengherankan jika bermunculan jasa jual plakat murah di berbagai daerah.

Plakat juga bisa digunakan untuk media promosi bagi perusahaan. Dengan begitu banyak orang akan mengetahui ciri khas perusahaan, pastinya berguna untuk membangun image perusahaan Anda. Selain itu plakat berguna sebagai kenang-kenangan untuk karyawan atau tamu saat ada acara penting.

Tips Tepat Memilih Jasa Jual Plakat Souvenir

Maraknya pemberian plakat terkadang membuat banyak pihak bingung memilih plakat yang tepat. Pasalnya banyak pihak yang tidak bertanggung jawab membuat plakat dengan kualitas yang tidak bagus. Tentunya akan mengancam nama baik perusahaan karena akan dipandang negatif oleh penerima plakat.

Untuk itulah diperlukan tips memilih jasa jual plakat yang tepat untuk melindungi perusahaan, berikut ada tips yang harus diketahui, antara lain:

  1. Memperhatikan reputasi Perusahaan

Tips pertama memilih jasa atau vendor plakat adalah lihat reputasi dari perusahaan tersebut. Jika reputasinya bagus maka Anda bisa bekerja sama dengan mereka. Namun jika tidak, sebaiknya Anda segera mencari jasa yang reputasinya sudah terbukti baik.

Anda bisa mengecek reputasi perusahaan tersebut dari testimoni yang diberikan oleh konsumen sebelumnya. Jika Anda mencarinya secara online maka bisa membaca ulasan mengenai perusahaan tersebut di mesin pencari atau situs mereka.

  1. Berpengalaman dalam pembuatan plakat

Untuk menghasilkan sebuah plakat yang berkualitas tentu dibutuhkan pengalaman. Jadi carilah jasa jual plakat yang sudah berpengalaman dalam bidang ini. Cara itu perlu Anda lakukan untuk menjamin bahwa plakat yang nantinya sudah dibuat hasilnya sesuai dengan keinginan.

Baca juga

HeHa Ocean View, Wisata Baru Jogja yang Wajib Dikunjungi

Minta contoh plakat kepada vendor tersebut dan lihat apakah hasilnya bagus. Anda tidak perlu sungkan membandingkannya dengan plakat yang diproduksi oleh jasa lainnya. Karena hal itu lumrah dilakukan agar mendapatkan plakat yang berkualitas.

  1. Pelayanan profesional

Tips selanjutnya adalah pilihlah jasa yang memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Lihat bagaimana mereka merespon setiap pertanyaan yang Anda berikan. Nilai juga pengetahuan mereka tentang plakat yang hendak Anda beli. Anda pastinya ingin bekerja sama dengan jasa yang responsif dan komunikatif bukan.

Sejatinya, tips memilih perusahaan jual plakat murah masih beragam. Namun ke 3 tips di atas dapat dijadikan acuan saat memilih perusahaan plakat souvenir agar produksinya tidak menimbulkan masalah bagi perusahaan. Pasalnya masalah perusahaan yang kecil bisa saja melebar dan membuat Anda maupun karyawan merasakan dampaknya jika tidak diatasi dengan cepat. Image Anda juga bisa menjadi negatif akibat hal tersebut.