Review D-Link DCS-2630L

d-link fix

D-Link DCS-2630L adalah fitur utama dalam bidang 180 derajat besar pandang. Yang jauh lebih besar dari kebanyakan kamera lainnya. Perangkat lunak termasuk de-warping
pengaturannya membutuhkan wps pada router, hanya menekan tombol wps kamera kemudian router dan anda akan terhubung, kemudian harus menyiapkan D-Link akun untuk melihat kamera melalui ponsel atau PC.
Untuk mendapatkan yang lebih fungsional harus hard drive khusus. Bahkan kemudian yang harus dipasang secara lokal, kamera dapat dimasukkan ke dalam mode stand-by dan secara otomatis akan bangun ketika pemberitahuan gerakan. Memicu sebuah acara seperti pencatatan ke kartu SD atau mengirim email peringatan.
The Good / The $ 180 D-Link DCS-2630L menawarkan 180 derajat bebas distorsi live streaming bersama dengan penyimpanan awan lokal (hingga 128GB, kartu microSD tidak termasuk), salah satu model DIY pertama dengan pilihan ini dikombinasikan.

The Bad / Menyiapkan D-Link produk terhubung yang terkenal rumit dan DCS-2630L adalah salah satunya. Kamera ini besar – secara harfiah. Ini cara yang lebih besar daripada Nest Cam dan pesaing lainnya.

The Bottom Line / Jika secara khusus mencari wide-angle kamera dalam ruangan DIY dengan penyimpanan lokal, D-Link DCS-2630L akan bekerja dengan baik. Tapi jangan berharap desain bintang atau proses setup bebas.
DCS-2630L kamera keamanan dalam ruangan D-Link. Lengkap dengan 180 derajat lensa wide-angle, penyimpanan lokal melalui slot kartu microSD, pengaturan sangat disesuaikan dan kinerja yang baik, itu jelas dianjurkan.