Review YOWhatsapp Terbaru 2022

Hingga saat ini, tidak ada informasi tentang aplikasi ini yang menyembunyikan malware atau melanggar privasi pengguna dengan cara apa pun yang memungkinkan. Namun, bukan berarti YOWhatsApp adalah aplikasi yang 100% aman. Faktanya, tidak ada pengembangan perangkat lunak yang 100% aman dan ini sudah menjadi resiko pengguna.

Dikutip dari careercenter.id, YOWhatsApp adalah WhatsApp Messenger MOD dan dengan demikian, ini adalah versi yang menggunakan kode sumber aplikasi resmi dan mengubahnya untuk menyertakan fungsi baru. Itu berarti bahwa pihak ketiga telah memodifikasi kode tanpa izin atas nama pemilik aplikasi, mendistribusikan versi bajak laut mereka sendiri. Perilaku semacam ini dapat menyebabkan segala macam spekulasi tentang privasi data kami. Meskipun juga benar bahwa bahkan dengan tidak menggunakan WhatsApp Messenger, kami dapat memastikan tentang apa yang terjadi pada informasi kami dan bagaimana informasi itu digunakan.

Mengenai keberadaan malware, kami terus memeriksa semua unduhan kami dengan lusinan antivirus berbeda tanpa mendeteksi ancaman apa pun di YOWhatsApp. Oleh karena itu, file APK yang Anda unduh aman dan tidak akan menginfeksi perangkat Anda.

Ada faktor ketiga yang harus diperhitungkan: dilarang. YOWhatsApp menggunakan infrastruktur WhatsApp Messenger dan terkadang ada larangan besar-besaran bagi pengguna yang menggunakan versi tidak resmi ini, memaksa mereka untuk menginstal ulang aplikasi aslinya. Ada risiko nyata bahwa ini dapat terjadi lagi di masa depan dan fakta itu harus diperhitungkan, oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk membuat cadangan reguler yang memungkinkan Anda memulihkan percakapan jika Anda dilarang menggunakan MOD seperti ini.

Anda dapat menggunakan YOWhatsApp tanpa masalah: ponsel cerdas Anda tidak akan meledak dan mafia Rusia tidak akan datang mengetuk pintu Anda. Tetapi Anda harus menyadari bahwa tidak ada jaminan penuh tentang penggunaan data Anda yang sesuai dan bahwa Anda akan selalu menghadapi risiko diblokir karena menggunakan WhatsApp versi bajakan.

YOWhatsApp adalah MOD WhatsApp yang menerapkan perubahan dan peningkatan pada aplikasi resmi. Hal ini dapat digunakan untuk menyediakan WhatsApp dengan fungsi tambahan. Sebagai MOD dari aplikasi asli, ini merupakan pengembangan berdasarkan kode sumbernya, tetapi memperkenalkan modifikasi yang berbeda. Ini mirip dengan perkembangan lain seperti WhatsApp Plus, OGWhatsApp atau GBWhatsApp, memodifikasi aspek seperti privasi pengguna, aspek antarmuka, dan batasan file yang akan dikirim melalui aplikasi atau jenis format yang dapat kami kirim.

Apa yang baru di YOWhatsApp

  • Perubahan privasi: pilih siapa yang dapat menelepon Anda dan siapa yang tidak, siapa yang dapat melihat status koneksi Anda, apakah orang lain dapat melihat apakah Anda merekam pesan audio atau menulis, apakah akan menampilkan centang yang mengonfirmasi bahwa pesan telah dibaca …
  • Font teks baru untuk menyesuaikan antarmuka.
  • emoji dan emotikon baru.
  • Kemungkinan untuk mengirim format file yang berbeda melalui aplikasi, termasuk APK, ZIP atau PDF.
  • Tidak ada batasan ukuran file yang dapat kami kirim.

Bekerja lebih cepat dari WhatsApp.

Kunci aplikasi melalui PIN, sidik jari, atau pola.

Seperti yang Anda lihat, kita berbicara tentang fungsi yang dimaksudkan untuk meningkatkan fungsi yang tersedia di WhatsApp saat ini. Namun, untuk mengunduh aplikasi ini, Anda harus menggunakan metode alternatif selain Google Play, seperti halnya Malavida, dan Anda juga harus mengotorisasi ponsel cerdas Anda untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal jika Anda menjalankan Android 8 atau versi sebelumnya (jika Anda menggunakan Android 9 atau lebih tinggi, Anda dapat memberikan izin yang diperlukan tepat pada saat Anda mengunduh dan memasang aplikasi).

Leave a Reply