Aplikasi Mobile untuk Management Perusahaan

Kurang lebih 10 tahun terahir perkembangan teknolgi hampir tak dapat dibendung, banyak penemuan dan pengembangan teknolgi yang makin hari kian maju.

Pada segmen perusahaan mobil contohnya, dulu blackbarry sebagai salah satu icon comunitas yang cukup bergengsi hampir merajai jagad ini. Tergerus oleh “pendatang” dan penangtang yang lebih inovatif dan kekininian. Hingga akhirnya harus menyerah dan “melacurkan” pada pengembang yang paling mendominasi.

Disini kita tidak akan berbicara mengenai perusahaan yang “melacurkan” tadi, tapi lebih pada pengembangan aplikasi-aplikasi yang berkenaan dengan perusahaan, yang dapat menujnang untuk perkembangan serta daya jual tinggi.

Generasi Laptop Terbaik di 2019

Pangsa pasar pada device laptop beberapa tahun terakhir telah mengalami perubahan cukup pesat, tidak heran bila sebagian orang sering merasa bingung dengan model keluaran baru jenis-jenis laptop ini.

Model-model saat ini mencakup segala sesuatu mulai dari ultraportable yang ringan, cerdas bisnis, yang nyaris tidak menimbang timbangan dengan berat kurang dari 1 kg, hingga raksasa game putaran-menghancurkan 10 pound atau lebih.

Laptop standar Anda tidak terlihat seperti dulu, dengan puluhan desain konvertibel yang memikirkan kembali clamshell standar untuk memanfaatkan antarmuka sentuh. Beberapa laptop berfungsi ganda sebagai tablet, dengan engsel yang menekuk dan melipat, sedangkan PC yang mendukung sentuhan lainnya sebenarnya merupakan tablet batu tulis yang dilengkapi dengan keyboard perangkat keras untuk penggunaan bergaya notebook. Ada terlalu banyak variasi dalam ruang laptop untuk satu ukuran atau gaya yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang.

Di situlah panduan pembelian ini masuk. Kami akan memberi tahu Anda semua desain dan spesifikasi terbaru, dan menguraikan tren saat ini, membantu Anda mengetahui fitur yang Anda butuhkan dan bagaimana menemukan laptop yang Anda inginkan.

Ketergantungan Teknologi dalam Dunia Konstruksi

Sudah menjadi sebuah keumuman di jaman sekarang antara teknologi dengan pembuatnya yaitu manusia, hampir dapat dipastikan segala aspek semuanya sudah menggunakan teknologi, begitu juga dengan dunia konstruksi.

Pada ranah konstruksi teknologi mau tidak mau dituntut untuk memberdayakan SDMnya guna meningkatkan kualitas dan kemajuan dalam mepercepat kinerja serta kemudahan dalam proses pekerjaan.

Kehadiran atau penemuan sebuah teknologi merupakan sebagai alat bantu untuk menciptakan suasana yang nyaman pada pekerjaan yang berkaitan dengan dunia apapun. Termasuk disini yang akan kami bahas yaitu pada ranah dunia konstruksi.

Software untuk kebutuhan dunia Konstruksi.

Kehadiran teknologi dengan pengembangan perangkat lunak sejatinya harus mempermudah di sisi user, banyak pengenmbang-pengembang start up dalam bidang sofrware development mengembangkan tools atau perangkat lunak ini justri malah membuat bingung, sehingga tools tersebut malah menghambat kinerja.

Dalam dunia konstruksi ada beberapa jenis-jenis software yang dapat dijadikan sebagai pegangan guna mempermudah pekerjaan. Berikut ini adalah beberapa software dalam bidang konstruksi yang dapat diandalkan

  1. AutoCAD
  2. SAP 2000
  3. HEC-RAS
  4. ETabs
  5. Plaxis
  6. AutoCAD Civil 3D
  7. SketchUp
  8. 3D Max
  9. Global Mapper
  10. STAAD.Pro​