Desktop GPU in Your Laptop

1397749_20131010052918

Halo semuanya, kali ini saya ingin membahas tentang penggunaan VGA external untuk laptop. Seperti yang kita tahu bahwa pada Semua Laptop VGA card-nya terbasang in-board pada motherboard-nya, sehingga tidak memungkinkan untuk mengganti / mengupgradenya, misalnya jika kita ingin Mencoba memainkan GTA V namun apa daya, kebutuhan dari VGA cardnya tidak dapat kita penuhi, tentu menyakitkan bukan.

Sekarang telah hadir solusi untuk anda bermain GTA V dengan laptop anda, dengan cara memasang VGA card dengan sistem docking, hal ini lebih murah dibandingkan jika kita membeli sebuah Laptop baru hanya untuk sekedar bermain “GTA V”

Namun terdapat resiko jika kita menggunakan sistem ini. Seperti yang kita ketahui nama lain dari Laptop adalah komputer jinjing, jika kita menerpakan sistem ini pada laptop kita, janganlah berharap untuk dapat menjinjing Laptop anda lagi, karena tidak mungkin untuk kita menjinjing Laptop, beserta VGA card + dock sistem pada laptop kita, dan yang kedua installasi dari sistem ini menuntut anda untuk menghilangkan Wireless card anda, sehingga Laptop anda tidak lagi mampu untuk mengakses internet via Wi-Fi, dan terakhir anda dikenai biaya tambahan untuk membeli sebuah monitor baru. Berikut saya berikan link untuk pembelian beserta tutorial pemasangannya.

pembelian :http://www.banggood.com/EXP-GDC-Laptop-External-PCI-E-Graphics-Card-p-934367.html

instalasi :https://www.youtube.com/watch?v=in2RYwjWFyA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>