Situs Download MP3

Situs Download MP3 Gratis

Situs download mp3 gratis masih banyak dicari oleh sebagian orang. Bagi para pembaca yang hobi mendengarkan musik saat kerja atau santai, mungkin artikel ini akan bermanfaat.

Biasanya mungkin para pembaca sering mendengarkan lagu secara online melalui YouTube, Spotify atau JOOX.

Untuk menghemat kuota internet, ada baiknya mendengarkan lagu secara offline saja. Pembaca bisa download lagu dan dimainkan secara offline.

Berikut kami akan merekomendasikan situs download MP3 gratis yang dikutip dari roydmercer.com

 Kumpulan Situs download MP3 gratis

Memang cukup banyak situs yang menyediakan fitur untuk download lagu secara online. Masing-masing situs tersebut juga menampilkan banyak iklan, yang memang cukup mengganggu.

Bahkan ketika ingin mengunduh 1 lagu saja, pengguna dipaksa untuk melihat 3-5 iklan terlebih dahulu, sebelum akhirnya menemukan tombol download mp3 yang diinginkan.

Tak perlu lama lagi, mari simak rekomendasi situs download lagu mp3 gratis berikut ini.

Tampilan dari situs ini mirip seperti SoundCloud, di sini para pembaca bisa berbagi dan mengunduh lagu secara gratis dengan banyak pilihan.

Database yang ada pada situs ini juga sangat banyak, dan para pembaca tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengunduh lagu di sini.

Untuk genre lagu yang disediakan juga banyak, seperti Alternative, Rock, Pop, Hardrock dan masih banyak lagi.

Selain memiliki database lagu yang banyak, situs download lagu ini juga termasuk yang populer. Situs ini biasanya sering digunakan oleh para content creator.

Selain musik-musik yang populer, situs ini juga menyediakan lagu instrumental yang cocok untuk musik latar video YouTube.

Tampilan situs Jamendo terbilang seperti aplikasi musik JOOX dan Spotify. Pada situs ini, para pembaca bisa melakukan streaming atau mengunduh lagu secara gratis.

Jamendo

memiliki lebih dari 400 ribuan tracks dan juga 40 ribuan artist yang tergabung di dalamnya. Bisa dibilang, situs ini sangat direkomendasikan, karena situs ini salah satu media distribusi musik terbaik dan populer.

Pada situs ini terdapat dua pilihan dalam mengunduh MP3, ada fitur berbayar dan ada juga yang gratis. Ada sekitar puluhan ribu lagu dari berbagai macam genre yang tersedia di sini.

Untuk bisa mengunduh lagu, para pembaca diwajibkan untuk membuat sebuah akun terlebih dahulu. Setelah itu, para pembaca bisa bebas memilih dan mengunduh lagu yang ada di situs ini.

Situs Audiomack

menyediakan banyak lagu-lagu dari berbagai genre dan negara. Situs ini juga dicap legal, jadi para pembaca tidak perlu khawatir ketika mengakses situs ini.

Tanpa membuat sebuah akun, para pembaca sudah bisa memilih lagu dan mengunduhnya. Situs ini juga menawarkan versi yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

NoiseTrade

menghubungkan para artist dan dengan penikmat musik. Di situs download ini, para pembaca bisa mendownload lagu atau pun streaming musik secara online.

Untuk bisa mengunduh lagu, para pembaca diharuskan mengisi sebuah email. Tujuannya agar bisa menghubungi para pembaca secara langsung.

MP3Skulls

Pasti para pembaca tidak asing dengan situs yang satu ini. Situs ini cukup populer, bahkan MP3Skulls termasuk situs download MP3 terpopuler pada masanya.

Lagu yang ada di situs ini juga terbilang lengkap dan pastinya selalu update. Jadi, para pembaca bisa memilih lagu yang berkualitas dan terbaru.

Stafaband

Biasanya untuk pecinta lagu-lagu Indonesia, Stafaband menjadi situs yang sangat direkomendasikan. Selain memiliki lagu yang banyak, situs ini juga sangat update tentang lagu terbaru.

Banyak genre yang tersedia pada situs ini, seperti dangdut, pop dan masih banyak lagi. Uniknya lagi, para pembaca juga bisa mengunduh lagu dalam format video ataupun hanya audio saja.

NCS

merupakan singkatan dari No Copyright Sound. Musik yang ada di situs NCS ini, bisa dipakai secara gratis dan tanpa perlu persetujuan dari penciptanya.

Selain NCS.io, masih banyak situs-situs yang menyediakan banyak lagu NCS, tapi tidak selengkap di NCS.io. Lagu NCS ini biasanya dimanfaatkan sebagai backsound dari video oleh para content creator.

Namun biasanya penggunaa lagu NCS pada video, diwajibkan menyertakan link copyright lagu pada deskripsi video.

Jika mencari lagu dari berbagai macam negara, Snappea menjadi solusinya. Lagu-lagu yang ada di situs ini, bersumber dari YouTube.

Sehingga situs ini tergolong lengkap dan memiliki database yang sangat luas. Selain mudah, para pembaca juga tidak perlu mendaftar untuk mengunduh MP3 di situs ini. Semuanya bisa diakses secara praktis dan juga gratis.

Itulah situs download MP3 gratis yang paling direkomendasikan. Jadi, di mana biasanya pembaca download lagu? Apakah dari salah satu situs di atas?