download easy driver pack

Aplikasi Driver Laptop

Kesempatan ini saya akan membahas mengenai 5 software pencarian driver automatis tanpa akses internet. Apa software itu? Silakan baca baik ya artikel di bawah ini.

Kesusahan dalam cari driver sebagai salah satunya masalah besar pada proses install ulangi PC atau netbook kita. Drivers ini penting karena tanpa driver, hardware-hardware yang dipasang pada piranti kita tidak berperan dengan normal karena peranan driver yang sebetulnya untuk menyambungkan di antara hardware dan software.

Bisa Meng-install semua driver VGA, Sound, Chipset, Lan, Wifi, dan lain-lain secara off-line. Hingga tidak perlu berusaha susah payah cari satu-satu utility itu di web supplier piranti yang anda pakai, karena DriverPack Solution bisa menangani hal itu, cukup dengan sekali click karena itu utility dari element yang berada di PC, Netbook, Netbook akan secara otomasis terinstal.

1. DriverPack Solution

Ada dua versus pada software DriverPack Solution ini yakni versus online-nya dan versus offlinenya. Pada veris online-nya software ini cuma memiliki ukuran kecil, ini karena DriverPaack Solution Online memakai mekanisme database online.

2. Sam Driver 15.5

Agar kalian dapat memakai Sam Driver 15.5 secara off-line atau tanpa internet, kalian harus mendownloa file ISO-nya lebih dulu. File ISO ini sebagai kelompok driver, file ini mempunyai ukuran yang besar, kurang lebih 10GB. Driver ini nyaris dapat dipakai di semua mekanisme operasi windows.

Software yang diperkembangkan oleh SamLab ini bisa kalian ambil dengan gratis memakai TORRENT untuk cari driver secara automatis tanpa perlu tersambung internet.

3. Cobra Driver Pack 2013

Cobra Driver Pack 2013 ini bisa juga kalian pakai untuk PC yang memakai mekanisme operasi windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

Untuk mekanisme operasi windows 10 tidak saya anjurkan karena Cobar Driver Pack 2013 berisi driver-driver yang usang (2013), dan Windows 10 sendiri di-launching di tahun 2014. Bila dipaksa dicemaskan bisa terjadi down-grade driver atau driver conflic.

Software ini memberi keringanan ke kita pada proses penginstalan driver untuk beragam jenis hardware.

Tetapi sebelumnya, kalian harus mendownlad lebih dulu download file ISO yang berisi driver-driver-nya. Kapasitas file ISO ini lumayan besar, tetapi bila dibanding dengan file ISO pada software-software awalnya, Cobra Driver Pack 2013 tidak besar, cuma sekitaran 4.5GB saja.

4. Easy Driver Pack

Software ini hampir serupa dengan software-software awalnya, kalian harus Download Easy Driver Pack  versi terbaru yang berisi beberapa paket drivernya lebih dulu saat sebelum kalian dapat memakainya lewat cara online, yang membandingkan ialah Easy Driver Pack ini membagikan pack-nya jadi 5 file zip.

File zip ini mempunyai ukuran keseluruhan kurang lebih 2.5GB. Ukuran ini termasuk kecil dibanding pack-pack lainnya. File ini dipisah jadi 5 versus driver yakni driver untuk Windows 8, 7, 10 dan windows xp.