Sekarang, Kamu Bisa Pamerkan Koleksi NFT di Twitter!

Sekarang kamu bisa share koleksi NFT yang kamu punya di Twitter Blue lho. Bahkan, koleksi NFT bisa dijadikan sebagai foto profil di akun Twitter Anda.

Tren NFT (Non-Fungible Token) benar-benar meningkat. Hal inilah yang menginspirasi Twitter untuk membuat fitur terbaru yang masih terkait dengan NFT.

Penasaran dengan deskripsi dan bagaimana fitur baru ini bisa digunakan? Baca artikel ini sampai habis, karena SPIN akan menjelaskannya kepada Anda.

Mulai Sekarang, Kamu Bisa Pamerkan Koleksi NFT di Twitter!

Sebenarnya cara kerja fitur ini sangat sederhana. Bagi Anda yang memiliki beberapa koleksi NFT, Anda dapat langsung mengganti gambar profil di akun Twitter Anda dengan salah satu koleksi NFT yang Anda miliki.

Nantinya, koleksi NFT Anda akan berbentuk heksagonal dan akun Twitter Anda pasti akan terlihat lebih menarik.

Yang paling keren foto profilnya bisa dilihat oleh semua pengguna twitter, alhasil semangat kalian jadi meningkat luar biasa sob, hehe.

Sayangnya, fitur ini hanya tersedia di Twitter Blue dan hanya pengguna iOS yang bisa menggunakannya. Akibatnya, pengguna Twitter dan Android biasa tidak akan dapat menggunakan fitur ini.

Tapi jangan khawatir, Twitter berencana untuk memperluas fitur ini agar bisa digunakan oleh semua pengguna Twitter dan Android biasa. Anda harus bersabar, karena masih dalam tahap pengembangan.

Diluncurkan dari ZDNet, alasan peluncuran fitur ini karena crypto dan NFT menjadi topik pembicaraan yang berkembang pesat, inilah alasan kuat mengapa Twitter merilis fitur ini.

“Kami melihat Twitter sebagai platform penemuan untuk semua cryptocurrency, termasuk NFT. Percakapan NFT di Twitter berkembang pesat dengan 255,6 juta tweet di seluruh dunia dan berkembang pesat,” kata Twitter.

“Kami menyadari bahwa NFT adalah alat monetisasi yang kuat untuk pembuat konten dan ingin mendukung mereka yang membuat karya seni ini dengan membuatnya lebih mudah untuk bertindak langsung di Twitter dengan janji internet yang progresif dan terdesentralisasi,” katanya. Indonesia.

Oh ya, NFT yang bisa dijadikan profile picture adalah yang menggunakan format static JPEG dan PNG NFT yang dicetak langsung dari blockchain Ethereum, misalnya token ERC-721 dan ERC-1155.

https://titik.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*


6 + four =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>