Home » ASUS » ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) Laptop Tepat Penunjang Produktivitas

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) Laptop Tepat Penunjang Produktivitas

Dengan makin banyak laptop yang menawarkan layar OLED, mungkin menjadikan Anda tertarik untuk membeli laptop dengan layar OLED. Memang sekarang banyak sekali laptop dengan jenis layar ini. Jika memang tertarik, tak ada salahnya untuk memilih ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513).

Ya, ini adalah laptop dengan layar OLED yang tergolong murah harganya, jadi akan cocok untuk berbagai kalangan. Tapi sebelum membelinya, mungkin Anda bisa simak terlebih dahulu ulasan singkat berikut ini mengenai Asus layar OLED ini, langsung saja simak ulasannya berikut!

Laptop layar OLED dari Asus

Mengenal ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513)

Merk Asus memang sudah sangat terkenal di Indonesia, Asus sendiri sudah cukup sering mengeluarkan berbagai inovasi terbaru dari berbagai perangkat digital termasuk laptop. Sekarang Asus pun memiliki laptop dengan layar OLED.

Jenis layar satu ini memang berbeda dari layar LCD biasa. Dijamin menonton akan lebih nyaman menggunakan layar OLED. Sebab layar OLED memang memiliki gamut warna 100% DCI-P3 yang terbaik dikelasnya, ini akan membuat visualisasi lebih nyata, menarinya lagi laptopnya ini juga menawarkan DisplayHDR™ 600 True Black yang memungkinkan Anda melihat dengan detail dan akurat warna hitam dalam film atau konten bernuansa hitam.

Nah, ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) memiliki dua varian, yaitu ada Ryzen 5 dan Ryzen 7. Apa bedanya? Bedanya hanya di CPU, untuk Ryzen 5 menggunakan AMD Ryzen™ 5 5500U Mobile Processor (11MB cache, up to 4.0 GHz), dan untuk yang Ryzen 7 menggunakan AMD Ryzen™ 7 5700U Mobile Processor (12MB cache, up to 4.3 GHz).

Untuk spesifikasi lengkap dari kedua varian ini adalah seperti berikut ini.

Sistem Operasi  : Windows 10 (dapat upgrade ke Windows 11)

Storage               : 512GB M.2 NVMe™ PCIe® SSD Additional 2.5” SATA expansion slot

Graphics             : AMD Radeon Integrated GPU

Display                : 15.6″ (16:9) IPS-Level FHD (1920×1080), 240Hz, 3ms, Adaptive Sync

Konektivitas       : WiFi 6 dual-band 802.11ax⁷, Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2

Baterai                : 42WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion

Itulah sedikit spesifikasi dari Asus ini. Selain spesifikasi yang mumpuni, Asus ini pun memiliki berbagai fitur yang menarik. Fitur ini pastinya dapat menunjang produktivitas Anda. Untuk fiturnya ini adalah seperti berikut.

  1. Fingerprint memudahkan untuk masuk atau membuka laptop tanpa repot ketik password
  2. Keyboard nyaman untuk mengetik dengan dukungan keyboard travel key 1.4mm dan keyboard backlit ukuran penuh memudahkan mengetik dalam ruangan redup
  3. Konektivitas yang mudah disambungkan dengan perangkat lain dengan port USB 3.2 Gen 1 Type-C™ desain sangat fleksibel
  4. Performa transfer data super cepat dengan kapasitas penyimpanan yang tak tertandingi
  5. Mengurangi cahaya biru atau blue light sampai 70% sehingga aman untuk anak-anak
  6. Layar NanoEdgee memberikan pengalaman menonton mendalam dan full HD yang menawarkan reproduksi warna luar biasa jelas dan pastinya cerah

Itulah beberapa fitur yang ditawarkan oleh Asus OLED Tipe M513 ini. Pastinya semua fitur di atas akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai kegiatan, baik bekerja atau untuk sekadar hiburan.

Harga ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513)

Baik tipe Ryzen 5 dan Ryzen 7 memiliki harga yang berbeda, untuk Ryzen 5 dibandrol dengan harga Rp11.299.000,00 dan Ryzen 7 memiliki harga yaitu Rp12.299.000,00. Jadi mana yang akan Anda pilih? Tentukan pilihan Anda dari sekarang!

Kedua varian tersebut memiliki tiga pilihan warna yang menarik, ada Black, Silver, dan Hearty Gold, silakan pilih warna sesuai dengan warna favorit Anda agar bekerja makin semangat.


Leave a comment