Home » Bisnis » Aplikasi Avago Penghasil Uang Apakah Benar?

Aplikasi Avago Penghasil Uang Apakah Benar?

Investasi adalah upaya penanaman modal agar nantinya mendapatkan return atau keuntungan di masa mendatang. Kegiatan menanam modal ini tak hanya populer di kalangan menengah atas, namun kini mulai diminati masyarakat luas.

Sehingga tak heran banyak aplikasi investasi bermunculan, salah satunya aplikasi Avago yang diklaim dapat menghasilkan cuan tambahan.

Tingkat kesadaran masyarakat dalam merencanakan finansial serta mencari penghasilan tambahan membuat banyak pengembang aplikasi berlomba-lomba menghadirkan apk investasi.

Tak terkecuali Avago, yang menawarkan sistem kerja deposito agar nantinya pengguna dapat menghasilkan keuntungan di masa mendatang. Penasaran bagaimana apk ini bekerja menghasilkan cuan? Simak dalam ulasan di bawah ini!

Apa Itu Apk Avago?

Merupakan aplikasi yang menerapkan sistem kerja investasi, sehingga penggunanya dapat menerima return di masa mendatang setelah melakukan deposito sejumlah uang.

Meskipun tidak tersedia di toko apk resmi seperti Google Play Store atau App Store, pihak pengembang menyediakan website yang dapat diakses dengan mudah kapan saja.

Cara mendaftar di aplikasi Avago

Bagaimana Cara Kerjanya?

Apk invest satu ini meminta penggunanya melakukan deposito untuk membeli alat mining, dengan AVG sebagai mata uang yang digunakan. Setelah berhasil membeli alat, Anda tidak diminta untuk menyelesaikan misi lainnya. Pasalnya hanya dengan membeli alat, nantinya uang akan datang dengan sendirinya.

Menariknya seperti yang telah therantnation.com sampaikan disitusnya terdapat promo potongan harga alat mining terbatas hanya untuk 10 ribu pengguna pertama saja.

Promo yang tersedia adalah potongan harga alat AVG, dari semula seharga Rp 100 ribu kini dapat dibeli dengan harga Rp 40 ribu saja. Promo tersebut berlaku hanya 1 kali untuk setiap akun.

Alat tersebut dapat digunakan selama 2 hari. Dimana setiap harinya, pengguna dapat mengumpulkan sebanyak 3 AVG. Namun sebelum mencairkan ke rekening bank, Anda perlu melakukan konversi AVG ke Rupiah terlebih dahulu. 1 AVG setara dengan Rp 9.600, sehingga setiap harinya pengguna dapat mengumpulkan Rp 28.800.

Karena alat tersebut memiliki masa aktif 2 hari, maka dalam waktu 2 hari Anda bisa mengumpulkan uang sebesar Rp 57.600. Cukup menguntungkan, karena sebelumnya Anda hanya diminta untuk membeli alat seharga Rp 40 ribu.

Namun harga dari setiap alat mining berbeda, dengan keuntungan yang berbeda pula.

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Untuk dapat menghasilkan uang, Anda perlu mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Salin link berikut ini untuk membuka website http://www.avagocoin.com/#/pages/register/register
  • Buka browser di smartphone, laptop, atau PC
  • Masukkan data diri pada kolom yang tersedia, mulai dari email, nomor telepon, kata sandi, konfirmasi kata sandi, serta kode referal jika ada
  • Klik pada kolom “Mengajukan”
  • Tunggu beberapa saat hingga Ada diminta untuk melakukan konfirmasi email
  • Tulis kode unik dan klik pada “Kirim kode”
  • Buka kotak masuk email Anda. Jika tidak ada pesan baru di kotak masuk, buka bagian Spam
  • Buka email dari Avago, lalu salin kode yang dikirim ke email Anda
  • Tempelkan kode pada kolom kode verifikasi
  • Selesai

Apabila Anda ingin mengunduh aplikasi Avago, pada halaman pendaftaran klik kolom “Install aplikasi”. Setelah dialihkan ke halaman selanjutnya, klik pada kolom “Download Android APK”. Tunggu hingga proses unduhan selesai, dan apk akan terpasang di smartphone atau laptop Anda.

Bagaimana Cara Menarik Uang?

Untuk dapat melakukan withdraw, simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Buka aplikasi dan masuk ke menu “Saya”
  • Klik pada “Jual AVG”
  • Masukkan jumlah AVG yang akan dikonversikan, lalu konversikan koin AVG yang Anda miliki
  • Masuk ke menu “Saya” lalu pilih “Verifikasi”
  • Tambahkan akun bank, lalu isikan data diri seperti nama pengguna, nomor rekening, nama bank, serta NIK (dapat diisi asal)
  • Klik “Konfirmasi”
  • Masuk kembali ke menu “Saya” lalu pilih “Tarik uang”
  • Masukkan nominal saldo yang ingin ditarik
  • Masukkan kata sandi dan konfirmasi pembayaran
  • Tunggu beberapa saat
  • Selesai

Apa Saja Kelebihannya?

Terdapat beberapa kelebihan dari apk investasi ini, diantaranya:

Menawarkan Keuntungan Besar

Salah satu kelebihan yang ditawarkan apk penghasil uang ini adalah keuntungan yang terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan apk invest lainnya.

Contoh saja ketika pengguna membeli mesin AVG-GO, maka berhak mendapatkan keuntungan sebesar Rp 28.800 setiap harinya.

Memiliki Mata Uang Sendiri

Hal unik dari apk ini adalah memiliki mata uang sendiri yakni AVG. Mata uang tersebut nantinya dapat dikonversikan menjadi Rupiah sebelum dapat dikirim ke rekening pengguna.

Apa Saja Kekurangannya?

Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun terdapat pula kekurangan dari Avago diantaranya:

Harga Mesin Tinggi

Harga mesin tinggi menjadi salah satu kekurangan aplikasi ini. Bagaimana tidak, alat mining yang ditawarkan mulai dari harga Rp 40 ribu hingga Rp 7.600.000.

Tidak Tersedia di Toko Aplikasi

Selain itu belum tersedianya Avago di toko aplikasi resmi juga menjadi salah satu kelemahan tersendiri, meskipun pihak developer menyediakan apk yang dapat diunduh melalui situs tertentu.

Apakah Aman Dicoba?

Karena tergolong pendatang baru, belum ada review dari pengguna yang mengaku mendapat keuntungan dari apk ini. Namun jika dilihat dari cara kerjanya yakni dengan sistem deposito, Anda perlu berhati-hati karena bukan tak mungkin apk ini menerapkan sistem money game yang berbahaya.

Selain itu apk juga belum mendapat izin dari OJK, sehingga keamanannya pun belum dapat dipastikan. Nantinya jika pihak pengembang memutuskan untuk merubah peraturan ataupun mendadak hilang begitu saja, uang yang telah dideposit ke apk tidak dapat dikembalikan dan berujung pada kerugian.

Demikianlah ulasan mengenali aplikasi Avago yang diklaim dapat menghasilkan uang secara instan. Dapat disimpulkan jika apk ini belum bisa dipastikan keamanannya, karena menerapkan sistem kerja deposito serta belum mendapat izin dari OJK.

Sehingga bukan tak mungkin dapat berubah menjadi apk scam di kemudian hari.


Leave a comment